Alt/Text Gambar
Home » » Kenapa Harus Bisnis Pulsa..

Kenapa Harus Bisnis Pulsa..

Saat ini hampir setiap orang mempunyai Hp, mulai dari anak SD sampai orang dewasa. Kebutuhan akan alat elektronik ini semakin meningkat dari tahun ke tahun. Dan secara otomatis kebutuhan akan Pulsa pun akan meningkat tajam. Bukankah ini suatu peluang untuk menambah penghasilan…..??? Bisnis pulsa elektrik inipun sangat mudah utk di jalankan, selain tidak memerlukan biaya yang banyak, juga tanpa tempat pun sudah bisa menjalankan bisnis ini.

  “Mas… apakah tidak terlambat untuk memulai bisnis ini, dimana-manakan  sudah ada counter pesaingnya sudah banyak.” saya katakan dengan jelas tidak ada kata terlambat untuk memulai bisnis ini dan soal pesaing memangnya ada bisnis yang belum ada pesaingnya, semakin banyak pesaingnya semakin bagus itu artinya semakin bagus pula prospek bisnissnya itu. Jangan takut kalau tidak laku…, bukankah Rejeki itu sudah ada yang mengatur. Kembali ke judul artikel, mengapa harus memilih bisnis pulsa… berikut saya rangkum dalam beberapa alasan berdasarkan pengalaman dan pengamatan pribadi.

1.     1.  Peningkatan jumlah pengguna handphone.
Sudah menjadi rahasia umum alat alektronik yang 1 ini sudah menjangkau berbagai lapisan masyarakat mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan dan ibu-ibu rumah tangga. Dari waktu ke waktu kebutuhan akan ponsel sangat besar sehingga kebutuhan akan pulsa untuk berkomunikasi pun juga semakin meningkat. Jadi kebutuhan akan pulsa agar ponsel dapat digunakan dalam kalangan masyarakat sama dengan kebutuhan akan ponsel itu sendiri, sehingga menciptakan peluang besar untuk mendapatkan keuntungan yang besar bagi agen penyedia pengisian pulsa.
2.     2.  Modal Usaha yang Murah.

Iya, untuk memulai bisnis ini modalnya sangat terjangkau HANYA dengan modal Cuma 100.000 anda sudah bisa memulai bisnis ini. Sangat berbeda dengan bisnis-bisnis yang lain yang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Jadi apalagi yang masih diragukan……

3.    3. Tidak memerlukan tempat yang luas.

Begitu mudahnya menjalankan bisnis ini tanpa menyiapkan persiapan yang khusus, hanya cukup dari ponsel anda saja. Anda bisa menjalankan bisnis ini sebagai sampingan ataupun bisnis utama anda, yang jelas bisnis ini sangat prospek karena tidak memerlukan karyawan cukup dari anda sendiri yang menjalankannya dan anda juga bisa bertransaksi kapanpun dan dimanapun anda berada dan tidak harus mendirikan tempat untuk berjualan.

4.    4.  Tidak mengenal barang “BASI”.

Bisnis pengisian pulsa elektronik ini tidak mengenal produk basi, tidak seperti produk-produk makanan atau produk-produk lainnya. Sekali lagi tidak ada alasan untuk menolak bisnis ini…

5.     5. .Harga Murah.

Dengan menjadi agen pulsa maka pengeluaran kita untuk memenuhi kebeutuhan telekomunikasi juga bisa di minimalisir. Karena harga yang anda dapatkan masih jauh lebih murah dari pada beli di conter.

 Nah sobat demikian 5 alasan kenapa kita harus memilih bisnis pulsa elektrik. Bagi para sobat yang berminat utk memulai bisnis ini silahkan pelajari langkah-langkahnya DISINI Semoga bermanfaat…

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.