Alt/Text Gambar
Home » » Bagaimana caranya menghapus akun FB secara permanen..?

Bagaimana caranya menghapus akun FB secara permanen..?


Siapa sih yang gak kenal dengan situs sosmed sejenis FB, pasti sudah tau semua donk. Tapi kalau bagaimana caranya menghapus akun FB secara permanen mungkin belum banyak yang tau. sebenernya caranya sangat mudah asal tau langkah-langkahnya. Nah jika sobat adalah salah satu pengguna FB yang ingin menghapus akun FB secara permanen karena alasan tertentu berikut saya kasih langkah-langkahnya.


Pertama sobat harus login dulu ke akun fb sobat yang ingin di hapus secara permanen. Jika sobat sudah login ke akun FB dan sudah manteb ingin menghapus akun FB sobat secara permanen maka kunjungi link ini  https://www.facebook.com/help/delete_account atau bisa juga KLIK DISINI. Berikut penampakannya, jika sobat sudah bener2 yakin ingin menghapus akun FB secara permanen maka klik tombol Hapus Akun Saya seperti gambar di bawah ini.



Setelah tombol Hapus Akun Saya telah sobat klik maka akan muncul jendela baru yang memerintahkan sobat untuk memasukkan kata sandi akun FB sobat. Berikut gambarnya biar lebih jelas.


kemudian kli OKE
Nah jika sobat berhasil maka akan muncul pemberitahuan seperti pada gambar di bawah ini.
Akun anda akan di hapus secara permanen setelah 14 hari kemudian. Dan jika ternyata sobat berubah pikiran untuk tidak jadi menghapus akun fb, sobat bisa login kembali akun fb selama belum lebih dari 14 hari sejak pengajuan utk menghapus akun secara permanen. secara otomatis akun fb anda aktif kembali.

cukup mudah bukan,mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan tentang langkah-langkah menghapus Akun FB secara permanen. semoga membantu buat rekan-rekan yang kesulitan menghapus akun fb. Terimaksih....

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.