Alt/Text Gambar
Home » » Resep Kuno “Cara mengatasi/menyembuhkan lemah syahwat”

Resep Kuno “Cara mengatasi/menyembuhkan lemah syahwat”

Salah satu penyebab retaknya keharmonisan rumah tangga adalah tidak terpenuhinya kebutuhan biologis. Hubungan suami istri akan sangat harmonis jika kebutuhan lahir dan batin sama2 terpenuhi. Bagaimana agar sama2 saling terpenuhi, pada artikel kali ini saya akan membagi resep agar hubungan suami istri makin lengket. Karena membahagiakan Istri di ranjang adalah kewajiban seorang suami.

Seoarang istri selain membutuhkan kebutuhan lahiriah  juga sangat membutuhkan kepuasan batiniah. Sebenernya kebutuhan batiniah itu luas maknanya tpi dalam artikel ini adalah kepuasan melakukan hubungan badan. Bagaimana kalo sang suami tidak bisa memuaskan istri alias Impoten…???  maka tidak menutup kemungkinan keharmonisan rumah tangga akan terasa kurang, dan apa yg terjadi “perselingkuhan”

  Penyakit ini biasanya melanda kaum pria, penderita akan sukar memuaskan pasangannya ketika melakukan hubungan badan. Penderita akan merasa malu dan tidak percaya diri. Bagaimana cara mengatasinya,selain mengatur pola hidup dan pola makan ada cara lain utk mengatasinya yaitu dengan ramuan resep kuno.

Untuk membuat Resep Kuno “Cara mengatasi/menyembuhkan lemah syahwat” adalah sebagai berikut.

Siapkan bahan-bahan:

1.       Satu Ons jahe
2.       Satu butir telur ayam kampong
3.       Satu butir jeruk limau/nipis yang besar.
4.       Satu sendok makan kecap yang rasanya manis.
5.       Satu sendok makan madu asli(tanpa campuran).
6.       Tujuh butir merica.
7.       Tiga kuncup lengkuas/laos.

Cara membuatnya:

   Setelah bahan-bahan untuk mengatasi impoten sudah terkumpul semua maka lakukan langkah-langkah berikut ini. Jahe di parut, diperas lalu  di ambil airnya. Telurnya di kocok sampai halus. Sedangkan jeruk nipis di tumbuk lalu diperas diambil airnya. Merica dihaluskan kemudian di ampur dengan kecap dan madu(semua bahan) kemudian di kocok.

Cara pemakainnya:

Kocokan jamu diminum menjelang tidur malam atau ketika hendak melakukan hubunga badan, hasilnya sungguh luar biasa. Istri anda akan ketagihan, he.he.he.he.he.he.. Sisa atau ampas perasan ramuan jangan dibuang tapi cobalah anda seduh dengan air panas. Setelah agak hangat-hangat kuku lalu balurkan pada penis/zakar anda setelah selesai melakukan hubungan badan, tak berapa lama penis anda akan bergerak lagi sehingga persetubuhan yang kedua akan terasa nikmat yang luar biasa. Dan keharmonisan rumah tanggapun tercipta kembali. Insya Allah…… semoga bermanfaat…

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.