Home » » Bacaan dan Manfaat Doa Nurun Nubuwwah (Cerita Nyata)

Bacaan dan Manfaat Doa Nurun Nubuwwah (Cerita Nyata)

Ini adalah kisah nyata yang saya alami sendiri, Beberapa tahun yang lalu ketika saya ikut ngerek (ngrontokkan padi peke mesin) mata saya kemasukan Padi (gabah).  Karena saya orang tani ngerek itu kerjaan yang biasa saya lakukan setiap musim panen tiba. Apapun kerjaannya yang penting Halal, iya kan kawan........





Ketika kejadian itu menimpa saya, saya langsung membaca Doa Nurun Nubuwwah dan memohon kepada Alloh SWT agar padi yang masuk ke dalam mata saya ini keluar. Alhamdulillah  beberapa saat  kemudian rasa nyeri di mata sudah reda dan besuknya sudah sembuh total. Waktu berjalan seminggu tiba2 rasa nyeri itu timbul lagi, kejadian ini saat menjelang sholat Isyak. ketika pas wudhu saat membasuh muka tiba2 ada sesuatu yang keluar dari mata saya setelah saya lihat, alangkah terkejutnya saya setelah melihat sesuatu yang keluardari mata saya adalah sebiji padi. Jadi selama seminggu ini sebiji padi terbaring di mata saya..., kenapa saya gak merasakan sakit. bisa di bayangkan sebiji padi yang mempunyai bulu-bulu kasar nginep di dalam mata selama seminggu. Tanpa seijin Alloh mungkin saya merasakan rasa sakit yang hebat.....

Nah itulah kisah nyata yang pernah saya alami. Terkait dengan judul artikel ini Bacaan dan Manfaat Doa Nurun Nubuwwah berikut adalah Bacaan dan manfat-manfaatnya...

Doa ini disampaikan kepada Nabi Muhammad oleh Malaikat Jibril pada suatu pagi ketika Nabi Muhammad sedang duduk bersama para sahabat selepassholat subuh. Doa Nurbuwat atau disebut juga Doa Nurun Nubuwwah ini banyak sekali faedahnya bila di baca dan di amalkan. Dan apabila tidak dapat membaca atau tidak hafal, maka cukuplah di tulis kemudian tulisan tersebut disimpan dalam rumah, maka Insya Allah, Allah akan senantiasa memberikan perlindungan kepada penghuni rumah itu.


Bacaan/lafad Doa Nurun Nubuwwah.


Artinya:

"Ya Allah, Zat yang memiliki kekuasaan yag agung, yan memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata "Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang gila.'   Dan Al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan yang mengijabahi Lukmanul Hakim dan Sulaiman telah mawarisi Daud As. Allah adalah dzat yang maha pengasih lagi pemilik singgasana yang mulia, panjangkanlah umurku, sehatkanlah jasadku, perbanyaklah harta bendaku dan anakku, cintakan semua orang, jauhkanlah permusuhan anak cucu Adam As dari orang-orang kafir. Dan katakanlah 'Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah. Sesungguhnya yang batil itu pasti musnah.' Dan kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah, Tuhan yang maha mulia dari segala sifat yang di berikan orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan tetap bagi para Rosul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

Manfaat-manfaat Doa Nurun Nubuwwah diantaranya sebagai berikut:

1. Rosulullah saw bersabda, " Barangsiapa yang ingin berjumpa dengan para nabi, bacakan 100 x doa ini kemudian tidur, Insya Allah akan bermimpi berjumpa dengan para Nabi dan siapa yang rajin mengamalkan Doa ini maka orang yang memandangnya akan timbul kasih dan sayang. Jika kamu ingin di muliakan orang lain, bacalah Doa ini."

2. Jika di baca malam hari, seluruh malaikat akan turun dari langit memohonkan ampun untuk orang yang membacanya. Sehingga Doa ini akan menjadi penyelamat siksa neraka. Selamat Dunia akhirot danterhindar dari godaan Syaiton.

3. Doa memohon kekayaan, Kepada orang yang ingin banyak kekayaan bacalah Doa ini 100 kali pada malam jum'at. Kemudian tanamkan kunyit dalam tanah di suatu tempat yang tersembunyi dan sepi yang anda sendiri yang mengetahuinya.

4. Doa meomohon kenaikan level atau tingkatan spiritual. Misalnya, seseorang awam yang ingin jadi waskito dalam soal agama bahkan yang ingi menjadi wali Allah. Dengan Membaca Doa ini Insya Allah mendapatkannya. Dan jika ada jin yang ingin menjadi manusia dengan berkat doa ini Insya Allah jadilah dia manusia.

5. Jika ada binatang piaraan yang liar, dengan dibacakan padanya Insya Allah binatang itu akan menjadi jinak dan sempurna sifatnya. Jika di baca pada binatang buas Insya Allah ia akan menjadi tunduk.

6. Siapa yang membaca sekali ketika matahari hampir terbenam Allah akan mengampuni segala dosanya dan melindungi dari tenung dan sihir.

7. Jika anda ada musuh bacakan doa ini Insya Allah musuh akan berubah menjadi teman yang menyanyangi kita. Jika akan berangkat ke medan perang baca doa ini Insya Allah tidak di kejar musuh, sebaliknya musuh akan bercerai berai.

8. jika ada orang yang di ganggu hantu, syaitan, jin, kerasukan makhluk halus, pingsan "semaput" atau gila, bacakan Doa ini pada minyal dan sapukan pada orang tersebut. Bilamana Doa ini di tulis pada kertas lalu tulisan tersebut di letakkan pada tanaman Insya Allah tanaman tersebut akan selamat dari hama. Apabila di letakkan padatempat-tempat yang menakutkan atau tempat-tempat yang di tempati syaitan atau iblis, jin atau hantu dan segala macam jenis makhluk halus maka dalam waktu singkta merekan akan bubar dan mingga tanpa kembali lagi.

Inilah beberapa manfaat Doa Nurun Nubuwwah, berhasil tidaknya tergantung keyakinan kita masing-masing.
selamat mengamalkan, semoga berhasil.

1 komentar:

Pi1M Gunong said...

alhamdulillah sudah saya amalkan. www.datoksirkronik.blogspot.com

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.