Alt/Text Gambar
Home » » Cara Mudah Membuat Blog Kusus Pemula

Cara Mudah Membuat Blog Kusus Pemula

"Cara Mudah Membuat Blog Kusus Pemula" mungkin ini adalah judul artikel  yang sudah kadaluarsa untuk di bahas karena sudah banyak blog-blog diluaran sana yang sudah membahas tentang hal ini. Namun gak ada salahnya juga kan jika saya juga ikut membahasnya. Punya blog dengan pengunjung yang banyak itu suatu kebanggaan lho, lebih-lebih semua artikel kita sendiri yang nulis, tambah jos deh.... selain itu  peluang untuk menghasilkan uang juga besar.Masak siih,  Gak percaya....., Insya Allah lain kali akan saya bahas kawan Cara Mendapatkan Uang Melalui Blogger. Makanya sering-sering berkunjung kesini ya. he.he.he.he.he.... oh iya, jangan lupa bookmark halaman ini, caranya klik tanda BINTANG di pojok kanan atas pada Google Chrome anda..

Sebelum menginjak ke langkah pertama dalam pembuatan Blog, terlebih dahulu siapkan Segelas Es Degan dulu, kok Es degan sih..... apa hubungannya, saat saya menulis artikel ini cuacanya panas banget terlihat di termometer suhu mencapai 38 derajat celcius. nah seger banget kan kalo pana-panas gini sambil minum es degan, ger......he he he he he he

Baiklah, dari pada melantur kesana kemari mari kita mulai Cara Mudah membuat Blog Kusus pemula.

Langkah Pertama yang harus di lakukan adalah membuat Email usahakan menggunakan Gmail ya...

Langkah Kedua masuk ke Blogger.com nanti anda akan di sambut seperti ini...


kemudian KLIK Lanjutkan ke Blogger, maka tampilan berikutnya akan seperti gambar di bawah.



Nah... tinggal beberapa langkah lagi  blog anda hampir jadi, Klik Blog Baru untuk membuat blog. lihat gambar di atas.


Jika langkah di atas sudah anda lakukan, sekarang tinggal membuat nama blog yang akan anda buat.


Di langkah ini anda di suruh menentukan judul Blog dan nama blog dan template. keterangan lihat gambar di atas. Setelah semuanya sudah di tentukan lanjut dengan mengeklik Buat Blog. Sekarang Blog anda sudah jadi, Langkah Terakhir tinggal membuat postingan. caranya klik Entri baru lihat keterangannya di gambar berikut ini..



Sekarang Blog anda sudah jadi gan, selanjutnya tinggal membuat postingan-postingan. bagaimana sangat mudah bukan, Di blog kamu bisa menulis artikel yang sesuai dengan kesukaan kamu.

Sekian dari saya tentang Cara Mudah Membuat Blog Kusus Pemula semoga bermanfaat., sampai ketemu dengan Artikel berikutnya. Oh iya Es degannya masih, minum lagi ahhhh..... gerrrrrrrr.......... hehhehehhehehehee.........

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.