Vidio : Di Kumandangkan Adzan, Angin Besar Tiba-Tiba Berhenti. Subhanaallah……



Vidio : Di Kumandangkan Adzan Angin Besar Tiba-Tiba Berhenti. Subhanaallah……

Menoreh-tinta, sudah memasuki musim hujan semua di harap waspada. Bulan-bulan pertama memasuki musim hujan biasanya memang sering terjadi hujan di sertai angin seperti yang terjadi di beberapa kecamatan di Kota Ngawi beberapa waktu yang lalu yang merobohkan beberapa rumah milik warga. Beritanya bisa di baca di Angin Putting Beliung Membawa Bencana atau klik Disini.

Dimedia social Facebook akhir-akhir ini di hebohkan dengan vidio seorang yang memakai sarung juga kopyah yang di sinyalir itu adalah seorang Kyai. Seperti yang terlihat di Vidio Sang Kyai mengumandangkan Adzan saat terjadi angin besar, dan sungguh ajaib berkat ijin Allah angin ribut berhenti sebelum Adzan selesai. Banyak  yang ta’jub dari kejadian itu, “Allahu Akbar…., Subhanaallah Allah,  sungguh-sungguh Allah  maha besar” tulis akun bernama Inna Na Na itu. Vidionya lihat di bawah ini,

video


Vidio yang di unggah oleh akun Husnul Khatimah itu 27 November sudah di share sebanyak 27.000 oleh para pengguna media social Facebook. Ini adalah bener-bener terjadi tapi sayang tidak di sebutkan dimana kejadian itu terjadi. Subhanaallah...

Jadwal Pengajian K.H Ma’ruf Islamudin Bulan November 2015


Kyai kondang yang 1 ini adalah K.H Ma'ruf Islamudin pengasuh pondok pesantren Wali Songo Sragen, Jawa tengah. Untuk yang membutuhkan jadwal Pengajian Beliau Alhamdulillah saya berhasil mendapatkannya walaupun bulan November tinggal beberapa hari lagi. Tapi Insya Allah selain mengupdate Jadwal Mafia Sholawat juga Syekhermania saya akan mengikuti perkembangan pengajian K.H Ma'ruf ini. Beda dengan Gus Ali, K.H Ma'ruf ini punya cara sendiri dalam berdakwahnya. Dengan di iringi Rebana yang vokalnya sering dari kaum perempuan ini mampu membuat para hadirin undangan merasa ayem dan sejuk.Sesekali bercanda itulah ciri khas dakwah beliau. Berikut adalah jadwalnya....

Jadwal Pengajian K.H Ma’ruf Islamudin  Bulan November 2015

  1.          Ahad Wage, 1 November 2015 Bertempat di Ngasem, Plosorejo, Karangmalang, SRAGEN. Waktu: jam 07.00 WIB.
  2. .       Ahad Wage, 1 November 2015 Bertempat di Purwokerto, Ngadiluwih, KEDIRI. Waktu: Jam 20.00 WIB.
  3.         Senin kliwon, 2 november 2015 Bertempat di Gaplok, Jetak, Montong, TUBAN. Waktu: Jam 20.00 WIB.
  4.      .   Rabu Pahing, 4 November 2015 Bertempat di Karangpakis, Purwosari, KEDIRI. Waktu: Jam 20.00
  5.         Kamis Pon, 5 November 2015 Bertempat di Ngerang, Masaran, SRAGEN (JAMURAN) . Waktu: 20.00 WIB.
  6. .       Sabtu Kliwon, 7 November 2015 Bertempat di Muning, Sendangagung, Plaosan, MAGETAN. Waktu: Jam 13.00 WIB.
  7. .       Sabtu Kliwon, 7 November 2015 Bertempat di Muneng, Pohpelem, WONOGIRI. Waktu: Jam 20.00 WIB.
  8.         Ahad Legi, 8 November 2015 Bertempat di RMI Cabang MASARAN. Waktu: Jam 10.00 WIB.
  9.          Ahad Legi, 8 November 2015 Bertempat di Supiturang, bocek, Karangploso, MALANG. Waktu: Jam 20.00
  10. .   .  Senin Pahing, 9 November 2015 Bertempat di Garit, Candipuro, LUMAJANG. Waktu: Jam 20.00 WIB.
  11. .   .  Selasa pon, 10 November 2015 Bertempat di Pecakaran, Wonokerto, PEKALONGAN. Waktu: Jam 20.00 WIB.
  12. .   .   Rabu Wage, 11 November 2015 Bertempat di Karang, Tlogolele, selo, BOYOLALI. Waktu: Jam 13.00 WIB.
  13. .  .   Sabtu Pahing, 14 November 2015 Bertempat di Kemiri, Kedungsari, Tarokan, KEDIRI. Waktu: Jam 20.00 WIB.
  14. .  .   Ahad Pon, 15 November 2015 SYUKURAN HAJI 2015 SRAGEN. Waktu: Jam 08.00 WIB.
  15. .   .  Ahad Pon, 15 November 2015 Bertempat di Sengklean, Jengklik, Kedawung, SRAGEN. Waktu: 13.00 WIB.
  16. . .     Ahad Pon, 15 November 2015 Bertempat di Tlobong, RT 09, Jabung, Plupuh, SRAGEN. Waktu: 20.00 WIB.
  17. . .    Senin Wage, 16 November 2015 Bertempat di Maron, Garung, WONOSOBO. Waktu: Jam 10.00 WIB.
  18. .  .    Rabu Legi, 18 November 2015 Bertempat di Sabiroto, Sambibulu, Taman, SIDOARJO. Waktu: Jam 20.00 WIB.
  19. . .    Kamis Pahing, 19 Noveber 2015 Bertempat di Plumbungan, Karangmalang, SRAGEN. Waktu: Ja 10.00 WIB.
  20. .   .  Jumat Pon, 20 November 2015 Bertempat di Segomulyo, Pamotan, REMBANG.
  21. .   .  Sabtu Wage, 21 November 2015 MUJAHADAH PONDOK (JAMURAN). Waktu: 20.00 WIB
  22. .  .   Ahad Kliwon, 22 November2015 Bertempat di Perum Puroasri, Karangmalang, SRAGEN. Waktu: Jam 10.00 WIB.
  23. .  .   Ahad Kliwon, 22 November 2015, Bertempat di Kaweden, Ngetos, NGANJUK. Waktu: Jam 20.00 WIB
  24. .  .   Senin Legi, 23 November 2015 Bertempat di Stadion KARANGANYAR      Waktu: Jam
  25. .  .   Selasa Pahing, 24 November 2015,Bertemapt di Purwang, Ngargotirto, Sumberlawang, SRAGEN. Waktu: Jam 20.00 WIB.
  26. . .    Rabu pon, 25 November 2015, Bertempat di Ngesrep, Banjarsari Kulon, Dagangan. MADIUN. Waktu: Jam 20.00 WIB.
  27. . .    Kamis Wage, 26 November 2015 RAPAT REBANA              Waktu: Jam 15.00 WIB>
  28. .  .    Jum’at kliwon,  27 November2015 Bertempat di Ngolam, Sumberjatipun, Grobogan, GROBOGAN. Waktu: Jam 20.00 WIB
  29. . .    Sabtu Legi, 28 November 2015 Bertempat di Tamansari, Kroyo, Karangmalang, SRAGEN. Waktu: Jam 20.00 WIB.
  30. .  .   Ahad Pahing, 29 November 2015 Bertempat di Joho, Pandak, Sidoharjo, SRAGEN (SILALING), Waktu: 09.00 WIB.
  31. .  .   Senin Pon, 30 November 2015 Bertempat di Sentul, Tanggulangin, SIDOARJO. Waktu: Jam 20.00 WIB.

Gus Dur : NKRI Bagi NU Adalah Harga Mati


Di akhir tahun 1998 Gus Dur rawuh (datang) di Wonosobo. Saat itu sedang ramainya era reformasi, beberapa bulan setelah Pak Harto jatuh. Dan ini terjadi beberapa bulan sebelum Gus Dur menjadi orang nomer satu di Negeri ini. Beliau masih menjabat sebagai Ketua PBNU.

Bertempat di Gedung PCNU Wonosobo, Gus Dur mengadakan pertemuan dengan pengurus NU dari Wonosobo, Banjarnegara, Pubalingga, Kebumen, Temanggung dan Magelang. Tentu saja semua kiai ingin tahu pendapat Gus Dur tentang situasi politik terbaru. Penulis hadir di situ walaupun bukan kiai, dan duduk persis di depan Gus Dur. Penulis lah yang menuntun Gus Dur menaiki Lantai 2 PCNU Wonosobo.

“Pripun Gus situasi politik terbaru?” tanya seorang kiai.

“Orde Baru tumbang, tapi Negeri ini sakit keras.” kata Gus Dur.

“Kok bisa Gus?” 

“Ya bisa, wong yang menumbangkan Orde Baru pakainya emosi dan ambisi tanpa perencanaan yang jelas. Setelah tumbang mereka bingung mau apa, sehingga arah reformasi gak genah. Bahkan Negeri ini di ambang kehancuran, di ambang perang saudara. Arah politik Negeri ini sedang menggiring Negeri ini ke pinggir jurang kehancuran dan separatisme. Lihat saja, baru berapa bulan Orde Reformasi berjalan, kita sudah kehilangan propinsi ke-27 kita, yaitu Timor Timur.” kata Gus Dur.

Kiai tersebut sebagaimana biasa, kalau belum mulai bicara. Pak Habibi, kita semua akan merasa kasihan dengan sikap Gus Dur yang datar dan seperti capek sekali dan seperti aras-arasen bicara. Tapi kalau sudah mulai, luar biasa memikat dan ruangan jadi sepi kayak kuburan, tak ada bunyi apapun selain pangendikan Gus Dur.

Seorang kiai penasaran dengan calon presiden devinitif pengganti Pak Habibi yang hanya menjabat sementara sampai sidang MPR. Ia bertanya: “Gus, terus siapa yang paling pas jadi Presiden nanti Gus?” 

“Ya saya, hehehe…” kata Gus Dur datar.

Semua orang kaget dan menyangka Gus Dur guyon seperti biasanya yang memang suka guyon.

“Yang bisa jadi presiden di masa seperti ini ya hanya saya kalau Indonesia gak pingin hancur. Dan saya sudah dikabari kalau-kalau saya mau jadi presidan walau sebentar hehehe...” kata Gus Dur mantab.

“Siapa yang ngabari dan yang nyuruh Gus?” tanya seorang kiai.

“Gak usah tahu. Orang NU tugasnya yakin saja bahwa nanti presidennya pasti dari NU,” kata Gus Dur masih datar seperti guyon.

Orang yang hadir di ruangan itu bingung antara yakin dan tidak yakin mengingat kondisi fisik Gus Dur yang demikian. Ditambah lagi masih ada stok orang yang secara fisik lebih sehat dan berambisi jadi presiden, yaitu Amin Rais dan Megawati. Tapi tidak ada yang berani mengejar pertanyaan tentang presiden RI.

Kemudian Gus Dur menyambung: “Indonesia dalam masa menuju kehancuran. Separatisme sangat membahayakan. Bukan separatismenya yang membahayakan, tapi yang memback up di belakangnya. Negara-negara Barat ingin Indonesia hancur menjadi Indonesia Serikat, maka mereka melatih para pemberontak, membiayai untuk kemudian meminta merdeka seperti Timor Timur yang dimotori Australia.”

Sejenak sang Kiai tertegun. Dan sambil membenarkan letak kacamatanya ia melanjutkan: “Tidak ada orang kita yang sadar bahaya ini. Mereka hanya pada ingin menguasai Negeri ini saja tanpa perduli apakah Negeri ini cerai-berai atau tidak. Maka saya harus jadi presiden, agar bisa memutus mata rantai konspirasi pecah-belah Indonesia. Saya tahu betul mata rantai konspirasi itu. RMS dibantu berapa Negara, Irian Barat siapa yang back up, GAM siapa yang ngojok-ojoki, dan saya dengar beberapa propinsi sudah siap mengajukan memorandum. Ini sangat berbahaya.”

Kemudiaan ia menarik nafas panjang dan melanjutkan: “Saya mau jadi presiden. Tetapi peran saya bukan sebagai pemadam api. Saya akan jadi pencegah kebakaran dan bukan pemadam kebakaran. Kalau saya jadi pemadam setelah api membakar Negeri ini, maka pasti sudah banyak korban. Akan makin sulit. Tapi kalau jadi pencegah kebakaran, hampir pasti gak akan ada orang yang menghargainya. Maka, mungkin kalaupun jadi presiden saya gak akan lama, karena mereka akan salah memahami langakah saya.”

Seakan mengerti raut wajah bingung para kiai yang menyimak, Gus Dur pun kembali selorohkan pemikirannya. “Jelasnya begini, tak kasih gambaran,” kata Gus Dur menegaskan setelah melihat semua hadirin tidak mudeng dan agak bingung dengan tamsil Gus Dur.

“Begini, suara langit mengatakan bahwa sebuah rumah akan terbakar. Ada dua pilihan, kalau mau jadi pahlawan maka biarkan rumah ini terbakar dulu lalu datang membawa pemadam. Maka semua orang akan menganggap kita pahlawan. Tapi sayang sudah terlanjur gosong dan mungkin banyak yang mati, juga rumahnya sudah jadi jelek. Kita jadi pahlawan pemyelamat yang dielu-elukan.”

Kemudian lanjutnya: “Kedua, preventif. Suara langit sama, rumah itu mau terbakar. Penyebabnya tentu saja api. Ndilalah jam sekian akan ada orang naruh jerigen bensin di sebuah tempat. Ndilalah angin membawa sampah dan ranggas ke tempat itu. Ndilallah pada jam tertentu akan ada orang lewat situ. Ndilalah dia rokoknya habis pas dekat rumah itu. Ndilalalah dia tangan kanannya yang lega. Terus membuang puntung rokok ke arah kanan dimana ada tumpukan sampah kering.”

Lalu ia sedikit memajukan duduknya, sambil menukas: “Lalu ceritanya kalau dirangkai jadi begini; ada orang lewat dekat rumah, lalu membuang puntung rokok, puntung rokok kena angin sehingga menyalakan sampah kering, api di sampah kering membesar lalu menyambar jerigen bensin yang baru tadi ditaruh di situ dan terbakarlah rumah itu.”

“Suara langit ini hampir bisa dibilang pasti, tapi semua ada sebab-musabab. Kalau sebab di cegah maka musabab tidak akan terjadi. Kalau seseorang melihat rumah terbakar lalu ambil ember dan air lalu disiram sehingga tidak meluas maka dia akan jadi pahlawan. Tapi kalau seorang yang waskito, yang tahu akan sebab-musabab, dia akan menghadang orang yang mau menaruh jerigen bensin, atau menghadang orang yang merokok agar tidak lewat situ, atau gak buang puntung rokok di situ sehingga sababun kebakaran tidak terjadi.”

Sejenak semua jamaah mangguk-mangguk. Kemudian Gus Dur melanjutkan: “Tapi nanti yang terjadi adalah, orang yang membawa jerigen akan marah ketika kita cegah dia naruh jerigen bensin di situ: “Apa urusan kamu, ini rumahku, bebas dong aku naruh di mana?” Pasti itu yang akan dikatakan orang itu.”

“Lalu misal ia memilih menghadang orang yang mau buang puntung rokok agar gak usah lewat situ, Kita bilang: “Mas, tolong jangan lewat sini dan jangan merokok. Karena nanti Panjenengan akan menjadi penyebab kebakaran rumah itu.” Apa kata dia: “Dasar orang gila, apa hubungannya aku merokok dengan rumah terbakar? Lagian mana rumah terbakar?! Ada-ada saja orang gila ini. Minggir! saya mau lewat.”

Kini makin jelas arah pembicaraannya dan semua yang hadir makin khusyuk menyimak. “Nah, ini peran yang harus diambil NU saat ini. Suara langit sudah jelas, Negeri ini atau rumah ini akan terbakar dan harus dicegah penyebabnya. Tapi resikonya kita tidak akan popular, tapi rumah itu selamat. Tak ada selain NU yang berpikir ke sana. Mereka lebih memilih: “Biar saja rumah terbakar asal aku jadi penguasanya, biar rumah besar itu tinggal sedikit asal nanti aku jadi pahlawan maka masyarakat akan memilihku jadi presiden.”

“Poro Kiai ingkang kinormatan.” kata Gus Dur kemudian. “Kita yang akan jadi presiden, itu kata suara langit. Kita gak usah mikir bagaimana caranya. Percaya saja, titik. Dan tugas kita adalah mencegah orang buang puntung rokok dan mencegah orang yang kan menaruh bensin. Padahal itu banyak sekali dan ada di banyak negara. Dan pekerjaan itu secara dzahir sangat tidak popular, seperti ndingini kerso. Tapi harus kita ambil. Waktu yang singkat dalam masa itu nanti, kita gak akan ngurusi dalam Negeri.”

“Kita harus memutus mata rantai pemberontakan Gerakan Aceh Merdeka di Swiss, kita harus temui Hasan Tiro. Tak cukup Hasan Tiro, presiden dan pimpinan-pimpinan negara yang simpati padanya harus didekati. Butuh waktu lama,” lanjut Gus Dur.

“Belum lagi separatis RMS (Republik Maluku Sarani) yang bermarkas di Belanda, harus ada loby ke negara itu agar tak mendukung RMS. Juga negara lain yang punya kepentingan di Maluku,” kata Gus Dur kemudian.

“Juga separatis Irian Barat Papua Merdeka, yang saya tahu binaan Amerika. Saya tahu anggota senat yang jadi penyokong Papua Merdeka, mereka membiayai gerakan separatis itu. Asal tahu saja, yang menyerang warga Amerika dan Australia di sana adalah desain mereka sendiri.”

Kemudian Gus Dur menarik nafas berat, sebelum melanjutkan perkataan berikutnya. “Ini yang paling sulit, karena pusatnya di Israel. Maka, selain Amerika saya harus masuk Israel juga. Padahal waktu saya sangat singkat. Jadi mohon para kiai dan santri banyak istighatsah nanti agar tugas kita ini bisa tercapai. Jangan tangisi apapun yang terjadi nanti, karena kita memilih jadi pencegah yang tidak populer. Yang dalam Negeri akan diantemi sana-sini.”

Sekonyong beliau berdiri, lalu menegaskan perkataan terakhirnya: “NKRI bagi NU adalah Harga Mati!”

“Saya harus pamit karena saya ditunggu pertemuan dengan para pendeta di Jakarta, untuk membicarakan masa depan negara ini. Wasalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...” tutup Gus Dur.

Tanpa memperpanjang dialog, Gus Dur langsung pamit. Kita bubar dengan benak yang campur-aduk, antara percaya dan tidak percaya dengan visi Gus Dur. Antara realitas dan idealitas, bahwa Gus Dur dengan sangat tegas di hadapan banyak kiai bahwa dialah yang akan jadi presiden. Terngiang-ngiang di telinga kami dengan seribu tanda tanya.

Menghitung peta politik, rasanya gak mungkin. Yang terkuat saat itu adalah PDIP yang punya calon mencorong Megawati putri presiden pertama RI yang menemukan momentnya. Kedua, masih ada Partai Golkar yang juga Akbar Tanjung siap jadi presiden. Di kelompok Islam modern ada Amien Rais yang juga layak jadi presiden, dan dia dianggap sebagian orang sebagai pelopor Reformasi.

Maka kami hanya berpikir bahwa, rasional gak rasional, percoyo gak percoyo ya percoyo aja apa yang disampaikan Gus Dur tadi. Juga tentang tamsil rumah tebakar tadi. Sebagian besar hadirin agak bingung walau mantuk-mantuk karena gak melihat korelasinya NU dengan jaringan luar negeri.

Sekitar 3 bulan kemudian, Subhanallah… safari ke luar ternyata Gus Dur benar-benar jadi Presiden. Dan Gus Dur juga benar-benar bersafari ke luar negeri seakan maniak plesiran. Semua negara yang disebutkan di PCNU Wonosobo itu benar-benar dikunjungi. Dan reaksi dalam negeri juga persis dugaan Gus Dur saat itu bahwa Gus Dur dianggap foya-foya, menghamburkan duit negara untuk plesiran. Yang dalam jangka waktu beberapa bulan sampai 170 kali lawatan. Luar biasa dengan fisik yang (maaf) begitu, demi untuk sebuah keutuhan NKRI.

Pernah suatu ketika Gus Dur lawatan ke Paris (kalau kami tahu maksudnya kenapa ke Paris). Dalam negeri, para pengamat politik dan politikus mengatakan kalau Gus Dur memakai aji mumpung. Mumpung jadi presiden pelesiran menikmati tempat-tempat indah dunia dengan fasilitas negara.

Apa jawab Gus Dur: “Biar saja, wong namanya wong ora mudeng atau ora seneng. Bagaimana bisa dibilang plesiran wong di Paris dan di Jakarta sama saja, gelap gak lihat apa-apa, koq dibilang plesiran. Biar saja, gitu aja koq repot!”

Masih sangat teringat bahwa pengamat politik yang paling miring mengomentrai lawatan Gus Dur sampai masa Gus Dur lengser adalah Alfian Andi Malarangeng, mantan Menpora. Tentu warga NU gak akan lupa sakit hatinya mendengar ulasan dia. Sekarang terimalah balasan dari Tuhan.

Satu-satunya pengamat politik yang fair melihat sikap Gus Dur, ini sekaligus sebagai apresiasi kami warga NU, adalah Hermawan Sulistyo, atau sering dipanggil Mas Kiki. terimakasih Mas Kiki.

Kembali ke topik. Ternyata orang yang paling mengenal sepak terjang Gus Dur adalah justru dari luar Islam sendiri. Kristen, Tionghoa, Hindu, Budha dll. mereka tahu apa yang akan dilakukan Gus Dur untuk NKRI ini. Negeri ini tetap utuh minus Timor Timur karena jasa Gus Dur. Beliau tanpa memikirkan kesehatan diri, tanpa memikirkan popularitas, berkejaran dengan sang waktu untuk mencegah kebakaran rumah besar Indonesia.

Dengan resiko dimusuhi dalam negeri, dihujat oleh separatis Islam dan golongan Islam lainnya, Gus Dur tidak perduli apapun demi NKRI tetap utuh. Diturunkan dari kursi presiden juga gak masalah bagi beliau walau dengan tuduhan yang dibuat-buat. Silakan dikroscek data ini. Lihat kembali keadaan beberapa tahun silam era reformasi baru berjalan, beliau sama sekali gak butuh gelar “Pahlawan"


Sumber: http://www.muslimoderat.com/2015/09/jika-saat-itu-presidennya-bukan-gus-dur.html#ixzz3sTf0Xch1

Kembali Terjadi Penipuan Dunia Maya Dengan Modus Memakai Nama Perwira Polisi


Dunia maya memang bener-bener misteri, kalau tidak hati-hati maka tidak mungkin tidak kita juga bisa ketipu seperti kasus yang akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaran temen-temen dunia maya. Tapi kenapa para korbannya kebanyakan dari kaum perempuan.....?????

Seperti yang di lansir metro.tempo.co beberapa waktu   yang lalu menyebutkan bahwa Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya berhasil membongkar sindikat penipuan yang mengatasnamakan nama perwira Polisi. Dari hasil penipuan, komplotan lama ini berhasil menggasak uang para korbannya mencapai Rp 5 Miliar, wowww............ jumlah yang sangat fantastic bukan.....???

Menurut Arsya panggilan untuk Kepala Unit II Jatantras Komisaris Teuku Arsya Khadafi mengatakan mereka melakukan aksinya dengan terlebih dahulu menentukan korbannya, lalu mencari profil. Kemudian merekan akan menghubungi calon korban lewat Telephon dengan mengaku sebagai pejabat negara yang ada kaitannya dengan pekerjaannya. Korban yang termakan hasutan dan tipu daya muslihat pelaku pun mengirimkan sejuamlah unag yang di minta pelaku.

Simak vidionya di bawah...

video












Cara Mengaktifkan Gambar Icon Dolar Yang Hilang dari Vidio Yutub


Hari ini saya bener-bener kaget, selain kaget karena petir yang menggelegar tiap sore yg sudah memasuki musim hujan ini saya juga di kagetkan dengan Gambar Icon Dolar di sebelah vidio saya hilang dari peradaban. Menu ini akan sangat penting banget, jika menu ini gak muncul maka bisa di pastikan akun yutub anda tidak bisa menghasilkan Dolar. Gak tau apa penyebabnya kok bisa hilang begitu,  mungkin saya yang  salah klik. Setelah saya lihat email ternyata ada pemberitahun kalau saya di suruh mengaktifkan Acses Pihak Ketiga. Usut punya usut , setelah saya ingat-ingat ternyata memang bener saya salah klik beberapa hari kemaren. Maklum...... masih baru..hehehhehehe......

di bawah ini adalah penampakan menu Icon Dolar yang hilang dari peradaban...

Jika temen-temen pernah ngalami kayak saya, berikut cara ngatasinya...

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah Login ke akun Google Adsense ini alamatnya  www.google.com/adsense tapi sebelumnya jangan lupa baca bismillah dulu ya kawan biar ngerjainnya lancar gak ada seperti gangguan listrik padam atau internet eror. heheheee

Langkah Ke Dua klik menu Setelan yang di tandai dengan Roda Gigi pada kanan atas layar monitor anda.

kemudian klik sub menu Akses dan Otorisasi yang ada di samping kiri monitor anda.... biar makin jelas perhatikan gambar di bawah ini...


jika langkah di atas sudah selesai maka selanjutnya masuk ke Langkah Ke Tiga, yaitu langkah terakhir untuk memunculkan gambar Icon Dolar di Yutub adsense kesayangan anda. setelah mengeklik menu Akses dan Otorisasi seperti pada gambar di atas maka anda akan menemui halaman seperti ini...


Pada gambar di atas ada tulisan Akses Pihak Ketiga silahkan anda klik, makan akan muncul lagi halaman seperti di bawah ini. 


gambar di atas menjelaskan bahwa akses pihak ketiga bener2 tidak aktif. utk mengaktifkanna anda tinggal klik Tulisan yang saya kotak itu.. maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini...


sekarang Status Akses Pihak Ketiga sudah aktif. Tunggu 1x 24 jam untuk bener2 sudah Aktif.
sering-sering cek email aja..

Langkah-langkah untuk mengaktifkan Icon Dolar pada yutub Adsense sudah selesai, semoga bermanfaat ya kawan..

Angin Puting Beliung Di Bringin Ngawi Membawa Bencana.



Hujan Deras yang di sertai angin puting beliung yang  terjadi di Kec Bringin, Ngawi kemaren sore Selasa. 17 November 2015 membawa kabar duka dari informasi temen-temen di dunia maya ada beberapa rumah yg roboh yg terjadi di Desa Sumberbening dan beberapa desa lainnya. di kutip dari situs Siagaindonesia.com di kabarkan bahwa untuk kecamatan Bring ada beberapa rumah yang roboh,di antaranya di Desa Dero 1 rumah, Desa krompol 1 Rumah sedangkan di Desa Sumberbening terjadi 4 rumah roboh.

Data-datanya sebagai berikut, 1 rumahroboh di Desa Dero milik Rasidi (45) Dusun Tegal Duwur, di Desa Krompol 1 rumah milik Rasid (50) Dusun Pakis. Di Desa Sumberbening 4 rumha roboh diantaranya milik Mursito(40) Dusun Dungceleng, Kamijan (68) Dusun Dungdeceleng, Saniyo (45) Dusun Sumberbening dan Salim (50) Dusun Sumberbening.

Sementara di Kec karangjati masih berdasarkan info yg di kutip dari situs tersebut terjadi 10 Rumah Roboh di Desa Rejuno, Sedangkan di Desa Rejomulyo ada 4 rumah roboh. di antaranya Milik Bpk Mingan (47), Dusun Sumberan, Suratno (55) Dusun Sumberan, Podo (60) Dusun Gondang dan Sawi (67) Dusun Gondang.

Baca Juga.......

Hati-Hati......, Pencurian Helm di Parkiran

Mars Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong


Ayo Sholawat Mugo Mugo, Uripe Do Nikmat
Ayo Sholawat Mugo Mugo, Seng Loro Dadi Sehat
Ayo Sholawat Mugo Mugo, Seng Nakal Gelem Tobat
Ayo Sholawat Mugo Mugo, Maksiate Minggat

Lirik berbahasa jawa di atas adalah potongan dari Mars Mafia Sholawat yang di ciptakan oleh Gus Ali sendiri dalam rangka memperingati HARLAH MAFIA SHOLAWAT INDONESIA  yang ke 2 tepatnya tanggal 9 N0vember.

Untuk temen2 yang belum hafal liriknya, jangan kuatir saya sudah menyiapakan special untuk  anda pembaca setia Blog ini. Dalam lagu tersebut Gus Ali sebagai Guru Besar Mafia Sholawat dan juga Pimpinan Pondok Pesantren ROUDLOTUN NI’AH ini mengajak kepada kita semua agar memperbanyak membaca Sholawat mengharap Hidayah dari Alloh SWT agar Hidupnya jadi indah…., yang sakit jadi sembuh, yang nakal mau bertobat, yang sering maksiat semoga segera pergi maksiatnya.



Berikut adalah Liriknya…

"MARS MAFIA SHOLAWAT"

Allohumma Sholli Ala Sayyidina
Muhammadin Wa Alihi Wa Shohbihi Wa Sallim 2 X

Mafia Sholawat...Mafia Sholawat
Manunggaling Fikiran Lan Ati Ing Dalem Sholawat 2 X

NKRI Harga Mati...
Sholawat Sampai Mati...Tobat Sebelum Mati 2 X

Ayo Podo Semangat, Leh Do Moco Sholawat
Supoyo Dadi Gampang, Dalane Do Tobat 2 X

Luru Syafa’at, Kanjeng Nabi Muhammad 

Ayo Sholawat Mugo Mugo, Uripe Do Nikmat
Ayo Sholawat Mugo Mugo, Seng Loro Dadi Sehat
Ayo Sholawat Mugo Mugo, Seng Nakal Gelem Tobat
Ayo Sholawat Mugo Mugo, Maksiate Minggat

Ayo Poro Sedulur, Do Ngakehne Syukur
Supoyo Uripe, Ora Bakal Ngawur
Supoyo Uripe. Ora bakal Ajur….

Kabeh Menungso, Iku Sedulur
Seng Do Akur Supoyo, Urip Tentrem Makmur 2 X

Ayo Sholawat Mugo Mugo, Uripe Do Nikmat
Ayo Sholawat Mugo Mugo, Seng Loro Dadi Sehat
Ayo Sholawat Mugo Mugo, Seng Mendem Gelem Tobat
Ayo Sholawat Mugo Mugo, Seng Mbejijat Gelem Tobat
Ayo Sholawat Mugo Mugo, Maksiate Minggat


Lirik "Syi'ir Tanpo Waton"


Selamat pagi sobat Pecinta Sholawat, Kemaren sudah saya posting tentang Siapa Pengarang Syiir Tanpo Waton, untuk kali ini saya akan ngeshare lirik Syi'ir Tanpo Waton karya Gus Nizam. Untuk gambar saya sengaja memakai Foto Gus Dur karena Syi'ir ini identik dengan Almarhum Gus Dur biarpun bukan Gus Dur yang menciptakan Syi'iran ini.

Berikut adalah Syi'irnya....

Astaghfirulloh robal baroya..... Astaghfirulloh minal khotoya...
Robbi zidni ilman nafia.....      Wawafiqni amalan sholihan

Ya rosulallah salamun alaik...Ya rofi asyani waddaroji...
Atwatayyaji rotal alami... Ya uhai lalju diwal karomi..

Ngawiti ingsun nglaras syi'iran..
Kelawan muji...maring pangeran
Kang paring rohmat lan kenikmatan....
Rino wengine tanpo pitungan...2x.

Duh bolo konco prio wanito.
Ojo mung ngaji syareat bloko.
Gor pinter dongeng nulis lan moco.
Tembe mburine bakal sangsoro...2X


Akeh kang apal Qur'an haditse..
Seneng ngafirke marang liyane...
Kafire dewe gak di gatekke....
Yen iseh kotor ati akale..2X

Gampang kabujuk nafsu angkoro...
Engpepaise gebyare dunyo.
Iri lan meri sugihe tonggo...
Mulo atine peteng lan nisto..2X

Ayo sedulur jo nglale akee
Wajibe ngaji sak prana ta ne.......
Ngoo ngandalake iman taulite
Baguse sangu mulyo matine..2X

Kang aran sholeh bagus atine..
Kerono mapan sari ngilmune..
Laku thoreqot lan ma'rifate....
Ugo haqeqot manjing rasane...2X.

Al Qur'an qodim wahyu minulyo...
Tanpo ti nulis iso di woco...
Iku wejangan guru waskito
Den tancepake ing njero dodo..2X

Kumantil ati lan pikiran...
Mrasuk ing badan kabeh jeroan...
Mukjizat rosul dadi pedoman..
Minongko dalan manjinge iman...2X

Kelawan Alloh... kang moho suci.
Kudu rangkulan rino la wengi..
Ditirakati di riyadhohi...
Dzikir lan suluk jo nganti lali...2X

Uripe ayem rumongso aman...
Dununge roso, tondo yen iman..
Sabar narimo najan pas passan..
Kabeh tinakdir saking pangeran...2X

Kelawan konco... dulur lan tonggo...
Kang podo rukun ojo gae sio..
Iku sunnahe rosul kang mulyo......
Nabi Muhammad panutan kito......2X

Ayo nglakoni sakabehanee.......
Alloh kang bakal ngangkat derajate..
Senajan asoor toto dho hire....
Ananging mulyo maqom drajate.....2x

Lamun palastro, ing pungkasane...
Ora kesasar roh lan sukmane...
Den gadang Alloh surgo manggone...
Utuh mayite ugo ulese....2X..

Ya rosulallah salamun alaik...Ya rofi asyani waddaroji...
Atwatayyaji rotal alami... Ya uhai lalju diwal karomi..


Semoga bermanfaat...

Baca juga :

Lirik "Assubhu Bada"

Lirik Ya Asiqol Mustofa






Lirik lagu "Assubhu Badaa"


Assalamuallaikum..........Para pecinta sholawat, sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terimakasih sudah berkunjung ke Blog ini. Sebelumnya ini admin juga sudah memposting Lirik lagu Ya Asyiqol musthofa, jika belum membaca silahkan klik link berikut ini  Lirik Lagu Yaa Asyiqol Mustofa . 

Untuk postingan kali ini admin mencoba berbagi untuk anda pembaca setia Blog ini dengan judul "Lirik Lagu Assubhu Bada".  Lagu Sholawat ini sering di lantunkan oleh Gus Ali di setiap Pengajian Akbar Mafia Sholawat. Buat temen-temen Mafia Sholawat........... salam 3 jari untuk anda.

Berikut ini adalah lirik lagu "Assubhu Bada" versi latinnya....

ASSUBHU BADA

Assubhubada min thol'atihi | Wallai lu daja min wafratihi...
Faa qorrusula fadlan wa alaa | wa hadaa subulan bidi laa latihi.

Kanzul karomi maulaanniami | Haa dil umami bisyarii atihi
Azkan nasabi a'la hasabi | Kullal arobi fii khidmatihi

Sa'tissajaru natoqol hajaru | syu'qol qomaru bi'isyarotihi
Jibriilu ataa lailal isro'i | wa robbu da'ahu lihadrotihi

Nalassarofu wa allohu afaa | ammaa salafa min ummatihi
Fawa silatunaa huwa sayyidunaa  | Wal izzu lana bi'ijaa batihi

Solawatullohi ala ahmad | khoirirrusuli waqorobatihi


Tulisan Arabnya..



Jika ingin menghafalkannya saya sarankan untuk membaca tulisan Arabnya. Mohon koreksinya bila ada penulisan yang salah.. Silahkan share ke temen-temen kamu agar mereka juga tau. Terimakasih...

Berbagi kebaikan itu indah...

Allohuma Sholy alla Muhammad...........!!!!!

Baca juga:

Lirik "Ya Asyiqol Mustofa"

Syi'ir Tanpo Waton, Benarkah Bukan Gus Dur yang Menciptakannya...???



Ngawiti ingsun nglaras syi'iran.....
Kelawan muji...marang pengeran...
Kang paring rohmat lan kenikmatan....
Rino wengine tanpa pitungan.......2X

Potongan dari Syi'iran "Syi'ir Tanpo Waton" di atas sering di lantunkan oleh para santri di masjid-masjid biasanya menjelang Sholat magrib, Syi'iran yang sangat melegenda itu mulai muncul kepermukaan sepeninggal K.H Abdurohman Wahid. Banyak orang yang menyakini kalau Syi'iran itu di ciptakan oleh Gus Dur panggilan akrab K.H Abdurohman Wahid. Dari kalangan NU sendiri awalnya  juga menyakini kalau Syi'iran itu di ciptakan oleh Gus Dur. Saya sendiri juga baru ngeh lho... kalau itu bukan hasil karya Gus Dur. Setelah browsing sana browsing sini ternyata benar Syi'ir tersebut bukan di Ciptakan oleh Gus Dur melainkan di ciptakan oleh K.H Muhammad Nizam Ash Shofa atau sering di panggil Gus Nizam pengasuh pondok pesantren Ahlush -shofa wal wafa, wonoayu sidoarjo. Wa Allahua'lam

Kang Said panggilan Akrab KH Said Aqil Siaradj yang juga sebagai Ketua PBNU itu membenarkan jika "Syi'ir Tanpo Waton" Bukanlah Karya Gus Dur seperti yang banyak di ketahui oleh masyarakat umum. Ada 2 hal yang membuat syi'ir itu di yakini di ciptakan oleh Gus Dur. Pertama: Suara pelantun syi'ir itu yang beredar di kaset kaset itu memang seperti suara Gus Dur. Kedua: Syi'ir itu mulai menyebar ke berbagai pelosok sepeninggal Gus Dur. 2 alasan itulah yang membuat banyak orang mengira Gus Dur lah pencipta "Syi'ir Tanpa Waton".
Dan sampai sekarang pun masih banyak di kalangan masyarakat yang mengira kalau Syi'ir itu karya Gus Dur. Bagaimana dengan Anda.........????

Siapapun pengarangnya "Syi'Ir Tanpo Waton" bisa di terima masyarakat, banyak pitutur luhur terkandung di dalamnya. Semoga bermanfaat......

Lirik Lagu Yaa Asyiqol Mustofa


Assalamu Allaikum Wr. Wb

Untuk temen-temen Pecinta Mafia Sholawat pasti punya segudang koleksi lagu Mafia sholawat, nah sudah pada hapal semua belum....??? rasanya kurang lengkap jika gak hafal lagu-lagu Mafia Sholawat salah satunya Yaa aasiqol musthofa ini. Berikut adalah lafad arab beserta latinnya lagu Ya aashiqol musthoa. jika ada penulisan kata yang salah mohon di koreksi..


Tapi sebelumnya, temen-temen tau gak siapa pengarang lagu ini..???? hayoo tau apa gak......, saya kasih tau, tapi jangan bilang siapa-siapa ya....... hehehehehee... pengarang lagu Ya Aasyiqol musthofa ini adalah Syekh Ali Assa'adi

ok brother di bawah ini lirik lagunya...



Versi latinnya:

Yaa aasyiqol mushthofa    |    Absyir binailil munaa
Qod roqo ka'sush-shofa   |    Wa thoba wafdul hanaa
Nurul jamali bada             |     Min wajhi syamsil huda
Man fadl-luhu ammana
Thohalladzi billiqo             |     Qod faaza lammaartaqoo
Wa fi dzurol irtiqo             |     Min robbihi qod danaa
Fa huwa habiibul irlah       |   Wa ja huhu khoiro jaah
Biqurbihi qod habah           |    Wa khoshshohu bitstsana
Duunal waroo robbunaa




Jadwal Syekher Mania Bulan November 2015


Hallo Syekhermania... Sudah pada punya jadwal Syekhermania bulan november 2015 ini belum, apa... belum punya..?? okelah kalau begitu saya akan berbagi untuk anda-anda semua para Syekhermania mengenai Jadwal SyekherMania Bulan November 2015. Tapi sebelumnya ijinkan saya untuk berpesan kepada para Syekhermania semua ya, bukan untuk bermaksud menggurui namun ini semata-mata hanya ingin saling mengingatkan. Untuk para syekher mania yang datang dengan mengendarai sepeda motor usahakan parkirkan sepeda motornya pada tempat-tempat yang telah di sediakan oleh panitia untuk mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan, biaya parkir gak mahal kok. Saya berpesan begini karena waktu acara syekhermania di Takeran Bersholawat beberapa hari yang lalu saya melihat banyak para Syekhermania yang memparkirkan motornya bukan pada tempat-tempat yang di sediakan oleh panitia. Kalau hilang gimana coba, siapa yang tanggung jawab....???? klo yang di ambil Helm sih gak apa2, klo yang di ambil motornya.....????? pora getun kowe, muleh mlaku, nyampe rumah di marahi Ibu.. he.he.he.he.he..

Dimanapun tempatnya harus waspada, ingat dengan pesannya Bang Napi. "KEJAHATAN TERJADI BUKAN HANYA KARENA ADA NIAT SAJA, TAPI JUGA KARENA ADA KESEMPATAN...MAKA WASPADA...WASPADALAH.....'''''

Berikut adalah Jadwal Sykher Mania Bulan November 2015 yang saya dapatkan dari Fans Page resmi Syekhermania, untuk itu saya mengucapkan banyak-banyak terimaksih telah berbagi infonya.

JADWAL SYEKHERMANIA BULAN NOVEMBER 2015

MAJLIS TA'LIM & SHOLAWAT "AHBAABUL MUSTOFA" 
BERSAMA AL HABIB SYEKH ABDUL QADIR ASSEGAF

1. PP. TAKERAN MAGETAN.
    SENIN, 02 NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB---SDS.

2. RUTINAN MALAM KAMIS " BUSTANUL 'ASYIQIN SOLO"
    RABU, 04  NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB--SDS

3. PP. SIDOGIRI PASURUAN
   KAMIS, 05 NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB--SDS

4. LAKARSANTRI SURABAYA
   JUM'AT, 06 NOVEMBER 2015 PUKUL  19.30 WIB--SDS.

5. PP. ALMARAM GROBOGAN
   SENIN, 09 NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB--SDS

6. MAGETAN BERSHOLAWAT
   SELASA, 10 NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB--SDS

7.RUTINAN MALAM KAMIS "BUSTANUL 'ASYIQIN SOLO"
   RABU, 11 NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB--SDS.

8. BULUNGAN KALTARA
    KAMIS, 12 NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB--SDS.

9. BERAU BERSHOLAWAT
   JUM'AT, 13 NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB--SDS

10. KARANGANYAR BERSHOLAWAT
      SENIN, 16 NOVEMBER 2015, PUKUL 19.30 WIB--SDS

11. SEMARANG BERSHOLAWAT
     SELASA, 17 NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB--SDS

12. RUTINAN MALAM KAMIS "BUSTANUL 'ASYIQIN SOLO''
      RABU, 18 NOVEMBER 2015, PUKUL 19.30 WIB--SDS

13. TUBAN BERSHOLAWAT
      KAMIS, 19 NOVEMBER 2015, PUKUL 19.30 WIB--SDS.

14. CEPU BERSHOLAWAT
      JMU'AT, 20 NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB--SDS

15. PASAR INDUK JAKARTA
      SENIN, 23 NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB--SDS

16. LAMPUNG BERSHOLAWAT
      SELASA, 24 NOVEMBER 2015.PUKUL 19.30 WIB--SDS

17. RUTINAN MALAM KAMIS "BUSTANUL 'ASYIQIN SOLO"
      RABU, 25 NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB--SDS

18. JAKARTA BERSHOLAWAT
      JUM'AT, 27 NOVEMBER 2015. PUKUL 19.30 WIB--SDS


INFORMASI SEKALIGUS UNDANGAN INI TERBUKA UNTUK UMUM.


Baca Juga........










Jadwal Mafia Sholawat Bulan November 2015


Alhamdulillah yang di tunggu-tunggu oleh para pecinta Mafia Sholawat akhirnya muncul juga, Jadwal Mafia Sholawat November 2015. Untuk bulan ini Jadwal Mafia Sholawat di dominasi di daerah Ponorogo sementara untuk Ngawi yang sudah fix tercatat ada 2 tempat, pertama Ruwat show di Kec. Kedunggalar dan yang kedua ada di Grudo.

Sebelumnya, ijinkan saya untuk berpesan kepada semua Saudara-saudaraku kaum Muslimin dan Muslimat terkusus buat temen-temen Mafia Sholawat di mana pun anda berada jagalah barang bawaan anda, jangan sampai kejadian yang saya alami waktu Mafia Sholawat di Dempelan, Madiun menimpa pada anda juga. Untuk postingannya bisa anda baca Disini. Sekali lagi berhati-hatilah banyak tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan momen-momen seprti ini. I LOVE YOU MAFIS..........

Ok mafis, itu saja pesen dari saya semoga bermanfaat. Seperti Judul artikel ini berikut adalah 

Jadwal Mafia Sholawat Gus Ali November 2015 UPDATE..........!!!!!!!! 19-Nov-2015 Pkl 01.40 wib

1. Tanggal  : 1 November 2015
    Tempat  : Lapangan Ds.Wangkirkidul--Pulung--Ponorogo.

2. Tanggal  : 2 November 2015
    Tempat  : Lapangan Ds. Semanding--Jenangan--Ponorogo

3. Tanggal  : 7 November 2015
    Tempat  : Lapangan Kuwung, Ds Ngrayun--Ponorogo

4. Tanggal  : 8 November 2015
    Tempat  :   Sooko--Ponorogo

5. Tanggal  : 9 Novenber 2015
    Tempat  : Ds. Grogol  Sawoo--Ponorogo

6. Tanggal  : 14 November 2015
    Tempat  : Ds. Nguprit Kec. Jenangan--ponorogo

7. Tanggal  : 15 November 2015
    Tempat  :  Ds. Wilangan Kec. Sambit--Ponorogo

8. Tanggal  : 16 November 2015
    Tempat  : Polorejo-Babadan--Ponorogo

Vidio Padang Bulan Habib Syekh



9. Tanggal  : 20 November 2015
    Tempat  : Rutinan Molimo Mantab di Pondok Roudhotun Ni'mah Jl. Supriyadi Gg. Kalicari IV/03        Pedurungan Semarang.

10. Tanggal  : 21 November 2015
    Tempat  :Lapangan Ds. Gemarang  Kedunggalar--Ngawi (Ruwat Show)

11. Tanggal  : 22 November 2015
      Tempat  : Lapangan Josari, Kec Jetis, Ponorogo (200m Barat Bangjo Per4an Jetis)

12. Tanggal  : 23 November 2015
      Tempat  : Lapangan Ds. Gelangkulon Kec. Sampung, Ponorogo

13. Tanggal  : 24 November 2015
    Tempat  : Lapangan Kantor Kec. Kismantoro--Wonogiri ( 5KM Keselatan dari terminal Purwantoro)

14. Tanggal  : 25 November 2015
      Tempat  : Lapangan Girilayu, Kec. Matesih--Karanganyar

15. Tanggal  : 27 November 2015
      Tempat  : Alon-alon Ponorogo.

16. Tanggal  : 28 November 2015
      Tempat  : Dsn. Pojok  Ds. Grudo--Ngawi

17. Tanggal  :  29 November 2015
      Tempat  :  Aloon-aloon Karanganyar

18. Tanggal  : 30 November 2015
      Tempat  :  Lapangan Bulusari, Belakang Polsek Slogohimo, Wonogiri

Demikian jadwal Mafia Sholawat Gus Ali bulan November 2015

NB: Jika ada Revisi akan di sempurnakan lagi.

Mafia Sholawat : Jossssssssssssssssss.................!!!!!!!!!

NKRI               : Harga Mati.................!!!!!!!!!!!!!!!

Sholawat           :  Sampai Mati.........!!!!!!!!



Waspada...!!! Pencurian Helm Di Tempat Parkiran ( Catatan di Dempelan Bersholawat).

Tampak di foto, para mafis saling berdesak-desakan. Hati sungguh bergetar melihat pemandangan sepertii ini. inilah warga NU.

       Dempelan, Madiun Bersholawat yang di adakan tadi malam (31 November 2015 ) bener-bener luar biasa, lapangan yang begitu luasnya di penuhi dengan lautan manusia mulai dari anak-anak sampai kakek-nenek. pokoknya dahsyat deh...., Dari status temen-temen FB mengatakan kalau Sholawatan malam itu bener-bener puas. "Al hamdulillah nyampe rumah langsung nyuci, Dempelan bersholawat jan manteb tur puas tenan, mkasih be.."" pengakuan Akun Fb  dengan ini sial CS beda lagi dengan akun Lindha di status FB nya dia mengatakan "gak bisa hadir, gak dapat ijin dari Ortu..""" gak dapat ijin mungkin rumahnya terlalu jauh dari Dempelan. "seumur hdup ku, agek dek ingi bengi aq nangis selama 3 jam. . . . subhanallah. . aq nangis 3 jam kuwi, goro goro ne. . . gak hadir neng 
‪ dempelan bersholawat‬. .
yo ngunu kwi nek gak nduwe knco. . nganti tangi turu nke mripakat ku bengep (sipit)"" pengakuan akun fb dengan inisial PE.  itulah beberapa status FB temen2 mafis pagi hari ini.

Para mafis berebut untuk bersalaman dengan Kyai  gaul sejuta ummat ini


       Sementara  kabar yang tidak menyenangkan datang dari saya pribadi, Helm saya yang menjadi saksi bisu setiap perjalanan saya menghadiri Pengajian Mafia Sholawat hilang di tempat parkiran. Lapor kehilangan ke pihak penjaga parkiran bukannya dapat solusi, saya malah di kira cuma mengada-ngada. Sungguh sangat di sayangkan dengan tanggapan seperti itu. Tapi gak apa2 lah, ini buat pelajaran saya sendiri. Kurang hati-hati.. Buat temen-temen mafis yang lain yang kebetulan membaca ini harap berhati-hati jika membawa helm yang bagus, karena Helm anda menjadi incaran  tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Buat siapa saja yang yang telah mengambil helm saya, saya berdoa untukmu semoga panjang umurmu, lancar rejekimu, selamet uripmu... Aamiin.

        Kejadian kehilangan seperti ini pernah terjadi juga di Pengajian Mafia Sholawat di Pitu, Ngawi. Waktu itu ada yang kehilangan HP. Kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan ini membuat Abah Ali sangat sedih, dalam pesan-pesannya pun Abah Ali atau yang sering di sebut Gus Ali ini mewanti-wanti agar selalu berhati-hati dengan barang bawaan masing-masing. Gus Ali juga berpesan jangan berfikiran kalau sudah pakai baju  Mafia Sholawat adalah orang baik, karena menurut Gus Ali yang pencopet pun juga ikut memakai baju Mafia Sholawat. Pesan-pesan Gus Ali ini selalu di sampaikan setiap ada pengajian Mafia Sholawat di manapun berada. Dengan nada bercanda Abah Ali berpesan kepada para suami-suami agar istrinya di jaga biar agak ikut hilang juga, ketawa dari para mafis pun terdengar, geeerrrrrrrrrrrrrrrrrr.......... Abah Ali.... Abah Ali... Kyia Gaul yang di gandrungi sejuta ummat ini kedepannya ingin membuat rekor muri pengajian dengan seribu penari sufi.Semoga terwujud Abah, Aamiin.




Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.