Alt/Text Gambar
Home » » Kembali Terjadi Penipuan Dunia Maya Dengan Modus Memakai Nama Perwira Polisi

Kembali Terjadi Penipuan Dunia Maya Dengan Modus Memakai Nama Perwira Polisi


Dunia maya memang bener-bener misteri, kalau tidak hati-hati maka tidak mungkin tidak kita juga bisa ketipu seperti kasus yang akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaran temen-temen dunia maya. Tapi kenapa para korbannya kebanyakan dari kaum perempuan.....?????

Seperti yang di lansir metro.tempo.co beberapa waktu   yang lalu menyebutkan bahwa Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya berhasil membongkar sindikat penipuan yang mengatasnamakan nama perwira Polisi. Dari hasil penipuan, komplotan lama ini berhasil menggasak uang para korbannya mencapai Rp 5 Miliar, wowww............ jumlah yang sangat fantastic bukan.....???

Menurut Arsya panggilan untuk Kepala Unit II Jatantras Komisaris Teuku Arsya Khadafi mengatakan mereka melakukan aksinya dengan terlebih dahulu menentukan korbannya, lalu mencari profil. Kemudian merekan akan menghubungi calon korban lewat Telephon dengan mengaku sebagai pejabat negara yang ada kaitannya dengan pekerjaannya. Korban yang termakan hasutan dan tipu daya muslihat pelaku pun mengirimkan sejuamlah unag yang di minta pelaku.

Simak vidionya di bawah...













0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.