Home » » Fenomena Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong

Fenomena Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong

Kenal Mafia sholawat pasti kenal dengan Gus Ali Gondrong, karena rambutnya memang gondrong. Nama Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong makin hari makin memuncak, terlihat di saat Mafia Sholawat Ngawi mengadakan Harlah yang pertama di Alun-Alun Ngawi 12 Desember yang lalu yang hadir sungguh sangat luar biasa, lapangan yang begitu luasnya itu sesak di penuhi manusia yang ingin mengikuti Sholawat bareng Abah Ali sebutan lain untuk Kyai Gaul ini.. Fenomena ini tentunya fenomena yang sangat menyenangkan, karena para muslimin yang hadir akan di ajak sholawatan semalam suntuk. Mereka yang datang dari berbagai kalangan dan usia dan berbagai latar belakang.

Gus Ali Gondrong atau KH. Muhammad Ali Shodiqin yang juga  Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotun Ni'mah Semarang ini sistem dakwahnya sangat di terima masyrakat lebih-lebih kaum muda mudinya. Yang menjadi daya tarik Mafia Sholawat ini adalah lantunan-lantunan Sholawat yang iringi oleh grop Rebana semut Ireng. Setiap ada acara Mafia Sholawat di manapun berada pengunjung selalu membludak sampai-sampai panitia kewalahan menghadapi parkiran.Setiap acara Mafia Sholawat berlangsung hampir semua yang hadir mengikuti acara sampai selesai biasanya acara Mafia Sholawat baru selesai sekitar jam 3 pagi. tapi di balik itu semua tetap saja ada orang-orang yang tidak suka dengan Mafia Sholawat. Katanya inilah, katanya itulah......, suka gak suka sudahlah itu urusan mereka. Yang penting Sholawatane tetep jossssssssss.............., untuk anda pecinta Mafia Sholawat jangan hiraukan mereka-mereka yang selalu menjelek-jelekan mafia Sholawat.

Ribuan Jamaah Mafia Sholawat mengikuti acara Mafia Sholawat di Alun-Alun Ngawi


Admin sendiripun pernah mendapatkan sms di suruh berhati-hati dengan Gus Ali Gondrong, yang katanya kalau sudah salaman dengan Gus Ali maka kita akan katut, kemanapun ada acara Mafia Sholawat kita akan hadir. Bukankah ini malah bagus, emang apa salahnya ikut Sholawatan....., dari pada katut sama orang-orang yang suka mabuk, bagusan mana coba.....????

Yang merasakan hal ini gak satu orang dua orang, tetap teguhkan hati kawan mereka hanya di bisiki setan agar mengganggu kita supaya tidak ikut sholawat Mafia Sholawat. Tetaplah bersholawat kawan....., Allahuma Sholi A'la Muhammad.........

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.