Alt/Text Gambar
Home » » Pemesanan Kemeja Mafia Sholawat di Buka Kembali.

Pemesanan Kemeja Mafia Sholawat di Buka Kembali.

Desain baju yang sudah jadi nampak dari depan. Lengan kanan bendera merah putih, lengan kiri Burung Garuda.
Logo NU ada di dada samping kanan. Logo NU juga di bordir.

Assalamuallaikum wr. Wb……

Selamat malam pecinta Mafia Sholawat di manapun anda berada. Semoga semua selalu dalam lindungan Alloh SWT, Aamiin.

Menindak lanjuti postingan saya tadi pagi di Group mengenai Kemeja Mafia Sholawat, hari ini tgl 21 Desember 2015 Pemesanan Kemeja Mafia Sholawat saya buka lagi mengingat banyak inbok yang menyarankan agar di buka lagi. Untuk itu buat temen-temen Pecinta Mafia Sholawat yang ingin melakukan pemesanan silahkan segera hubungi admin sms ke no 081 556 657 057.

Harga kemeja lengan pendek Rp 125.000  + bonus stiker Mafia Sholawat,  Lengan panjang Rp 135.000 + bonus Stiker Mafia Sholawat.  Harga belum termasuk biaya ongkos kirim, untuk yang menghendaki tanpa biaya ongkos kirim Baju bisa di ambil di rumah saya.  Pembayaran bisa datang langsung kerumah saya di Dusun Pojok, Desa Mojo, RT04/03 Kecamatan Bringin, Ngawi atau bisa juga melakukan pembayaran melalui Rekening BCA  7790116105 atas nama RASIMUN.  Sistem pembayaran DP 50% atau bisa juga langsung full 100%. Jika di kemudian hari ternyata pemesanan di batalkan maka pembayaran akan di kembalikan 50% dari total pembayaran. Contoh kasus, semisal si Abe pesan 2 baju lengan pendek dan sudah melakukan pembayaran sebesar 50%(125.000) maka jika di kemudian hari pemesanan ternyata di batalkan maka admin hanya mengembalikan 50% dari Rp 125.000. ketentuan ini saya terapkan dari pengalaman yang sudah-sudah. sementara untuk pengiriman kami percayakan pada pos Indonesia.


Desain baju yang sudah jadi, nampak dari belakang, Logo MAFIA SHOLAWAT dan tulisan MAFIA SHOLAWAT NGAWI di bordir.
Untuk tulisan punggung itu tergantung pemesanan, MAFIA SHOLAWAT MAGETAN, MAFIA SHOLAWAT MADIUN ATAU MAFIA SHOLAWAT PONOROGO juga bisa. contoh baju pemesan yang dari magetan. 


Desain baju bertuliskan MAFIA SHOLAWAT MAGETAN

Seperti yang kemaren kemeja baru bisa di produksi jika pemesanan sudah memenuhi minimal 2 lusin, lama pengerjaan minimal 30 hari setelah kuota terpenuhi (2 lusin). Bahan yang akan di gunakan nanti pakai kain jenis JAPAN DRIIL. Perlu saya jelaskan kenapa harganya terhitung mahal, mahal karena semua tulisan dan logo di bordir bukan di sablon. Dengan di bordir keawetan logo maupun tulisan akan lebih tahan lama jika di bandingkan dengan system sablon.


Sekali lagi untuk temen-temen pecinta Mafia Sholawat pemesanan kemeja sudah saya buka kembali, jika berminat segera hubungi admin hanya di no 081 556 657 057. Kuota terbatas…!!!!

5 komentar:

Hany Jow said...

kenapa mukanya ditutupi bos? Kan jadinya kurang menarik! :)

Jack Separrow Edan said...

nanti takutnya banyak cewek yang suka pak bos, hehehhehehehehehe.....

Giarto said...

Apa hukumnya boleh jual beli ga jadi, uangnya dipotong ?

Jack Separrow Edan said...

Terimaksih mas giarto wae, ini sebenernya saya gak jual mas saya membuat kemeja ini berdasarkan pemesanan. klo pemesanan belum memenuhi kuota minimal order, kemeja belum juga di produksi. berdasarkan dari pengalaman pertama, ada yang pesen begitu baju sudah mulai di produksi uang di tarik dengan alasan molor dari jadwal yg telah di tentukan. ini saya maksudnya biar gak main2... kalau iya iya, klo gak ya enggak gitu.. makanya saya jelaskan dari awal...

Unknown said...

mas klo pesen satu aja yang lengan panjang lalu di tulisin mafia sholawat caruban bisa ap nggk.
Lalu biaya nganternya berapa

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.