Jadwal Mafia Sholawat Gus Ali Februari 2016

Jadwal Mafia Sholawat Gus Ali Februari 2016

Jadwal Mafia Sholawat Gus Ali Februari 2016. Kehadiran pengajian KH. Muhammad Ali Shodiqin dari semarang dengan Mafia Sholawat dan semut irengnya memang selalu di nanti-nanti ribuan jamaah, dari sejak kemaren sudah banyak banget sms masuk menanyakan Jadwal Mafia Sholawat bulan februari namun hingga saat artikel ini di tulis belum juga beredar. Kami lihat di web pusat pun juga belum mengupdate untuk jadwal Mafia Sholawat bulan Februari. 

Namun di beberapa group Mafia Sholawat sudah ada yang nge-Share jadwal Mafia Sholawat bulan ini itupun juga baru 1 jadwal. Berikut adalah jadwal mafia sholawat februari 2016 yang baru di terima, jadwal selanjutnya menyusul. Insya Allah.....


Jadwal Mafia Sholawat KH. Muhammad Ali Shodiqin Februari 2016

** Demak Bersholawat **

Tempat : Ds. Surodadi, Gandong, Sayung, Demak.

Tanggal : 14 februari 2016

Waktu  : Pukul 19.00 wib--sds.

** Jadwal lainnya Menyusul...

Mafia Sholawat yang merupakan arti dari Manunggaling Ati lan Fikiran ingdalem Sholawat yang jamaahnya banyak dari para pemuda pemudi ini sungguh sangat luar biasa walaupun sering mendapat cemoohan. KH. Muhammad Ali Shodiqin atau Gus Ali selaku pengasuh Mafia Sholawat selalu berpesan kepada semua jamaahnya agar jangan membalas cemoohan dengan cemoohan, dalam setiap tausiahnya beliau selalu menganjurkan untuk membalas cemoohan dengan doa yang baik. 

Para pemuda pemudi yang tergabung dalam Jamaah Mafia Sholawat harus sangat di dukung, karena Gus Ali dalam setiap pengajiannya juga selalu menanamkan di hati para jamaahnya untuk selalu cinta pada tanah air. Jadi jangan heran jika di setiap ada acara pengajian Mafia Sholawat selalu berkibar bendera Merah Putih yang di bawa para jamaahnya, selain itu juga bendera nama daerah asal mereka. Semangat Pemuda-Pemudi bersama Majlis sholawat Mafia Sholawat harus di dukung........

Jadwal Mafia Sholawat Gus Ali Februari 2016
Bendera Jamaah Mafia Sholawat Karanganyar

Jika artkel ini bermanfaat untuk anda, silahkan sebarkan..

"" كُلُّ مَعْرُوفٍ صَدَقَةٌ ""  artinya ''"Setiap kebaikan adalah sedekah" HR.Bukhori.

Jadwal Sholawat JMC Februari 2016,Terbaru.........!!!!!!!!

Jadwal Sholawat JMC Januari 2016

Jadwal Sholawat JMC Februari 2016.

Setelah pertama kali mengikuti Majlis Jamaah Sholawat Bersama Habib Ja'far dari Malang Di Madiun beberapa waktu yang lalu, rasanya sangat rugi sekali jika blog ini tidak mengupdate jadwal acara sholawat beliau Al Habib Ja'far Bin Utsman Al Jufri.  Majlis Jamaah Sholawat Habib Ja'far yang tergabung dalam JMC (JA'FAR MANIA CLUB) di madiun kemaren cukup banyak juga dari pantauan kami yang hadir bervariasi, mulai anak-anak sampai dewasa.  

Dari pemuda-pemudi yang hadir pun juga cukup lumayan banyak, mereka ada yang dari pecinta Habib Syekh terlihat dengan baju Syekhermania nya yang di pakai. Ada juga yang dari Pecinta Gus Ali dengan  baju mafia sholawat nya.  NU satu wadah dalam bersholawat tanpa membedakan ini itu, ini bener-bener suatu pemandangan yang indah. Untuk yang dari JMC sendiri belum ada yang terlihat mengenakan baju khas mereka. Majlis Ja'far Mania ini seperti dengan majlis sholawat yang lainnya seperti Habib Syekh juga Mafia Sholawat yang selalu mengajak untuk memperbanyak Sholawat pada junjungan Nabi Agung Muhammad SAW. Habib Syekh di iringi dengan Ahbabul Musthofa, Mafia Sholawat dengan Semut Irengnya sementara Habib Ja'far bersholawat dengan di iringi rebana Nurul Musthofa menjadikan acara bersholawat tersebut semakin manjing kedalam qolbun.

Untuk para pecinta Sholawat kususnya untuk JMC jadwal Majlis Sholawat Habib Ja'far bulan Februari 2016 sudah beredar, berikut adalah jadwalnya...

Jadwal Majlis Sholawat Habib Ja'far Februari 2016

01. Tempat : Simpar, Poncokusumo, Malang.

      Tanggal : 7 Februari 2016

02.Tempat : Sumberejo Jabung       

      Tanggal 9 Februari 2016

03. Tempat : Haul KH. Dimyati Selopuro      

      Tanggal : 12 Februari 2016

04. Tempat : Glagah Dowo, Tumpang, Malang 
      
      Tanggal : 13 Februari 2016.

05. Tempat : Bence, Garum      

      Tanggal : 14 Februari 2016

06. Tempat : PT. Asa Jaya Sukosewo, Gandusari      

      Tanggal : 19 Februari 2016.

07. Tempat : Jarak Ijo, Kawasan Bromo--Tengger Semeru. Malang.

       Tanggal : 28 Februari 2016 Minggu Pagi 09.00 Wib.


Jika ada perubahan akan di update di kemudian hari......

Mari bersholawat....... Berkat Sholawat Hidup jadi Nikmat.

Sholu Alla Nabi Muhammad.......!!

Jika ada penulisan kata yang salah mohon untuk bersedia mengkoreksi, silahkan kirimkan kritikan anda ke no 081 556 657 057. Mari Sebarkan......

Doa Dan Tata Cara Buang Hajat



Di dalam agama Islam baik perkara dunia maupun perkara akhirot sudah di atur sedemikian rupa, aturan ini jelas untuk kemaslahatan umatnya. Seperti halnya makan harus pakai tangan kanan sementara istinjak (membersihkan kotoran dari buang hajat) harus memakai  tangan kiri. Coba bayangkan kalau makan memakai tangan kanan,istinjak pun juga memakai tangan kanan. Islam adalah bener-bener agama yang sempurna.

Nabi Muhammad SAW sebagai suri tuladan telah memberi contoh kepada umatnya mengenai tata cara buang hajat. Dalam suatu hadist yang di riwayatkan oleh Anas Ibnu Malik Nabi Muhammad selalu berdoa sebelum masuk ke WC.

Doa Masuk WC

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ اَلْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ

Artinya "Ya Allah sesungguhnya aku berlindung Kepada- Mu dari hal-hal yang keji dan kotor."


Hadist lengkapnya sebagai berikut:


وَعَنْهُ قَالَ: ( كَانَ رَسُولُ اَللَّهِ صلى الله عليه وسلم إِذَا دَخَلَ اَلْخَلَاءَ قَالَ: اَللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ اَلْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ )  أَخْرَجَهُ اَلسَّبْعَة
Dari Anas Ibnu Malik Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam apabila masuk kakus beliau berdo'a: "Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hal-hal yang keji dan kotor." Dikeluarkan oleh Imam Tujuh.

Masih dari Anas Ibnu malik meriwayatkan......


وَعَنْهُ قَالَ: ( كَانَ رَسُولُ اَللَّهِ صلى الله عليه وسلم يَدْخُلُ اَلْخَلَاءَ فَأَحْمِلُ أَنَا وَغُلَامٌ نَحْوِي إِدَاوَةً مِنْ مَاءٍ وَعَنَزَةً فَيَسْتَنْجِي بِالْمَاءِ )  مُتَّفَقٌ عَلَيْه

Anas Radliyallaahu 'anhu berkata: Pernah Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam masuk ke kakus lalu aku dan seorang pemuda yang sebaya denganku membawakan bejana berisi air dan sebatang tongkat kemudian beliau bersuci dengan air tersebut. Muttafaqun Alaihi.  


Nabi Muhammad SAW melarang keras kaumnya untuk buang air di sembarang tempat lebih-lebih di tengah jalan, sebagaimana seperti yang di riwayatkan oleh Abu Hurairh Ra berikut ini:


عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رضي الله عنه قَالَ: قَالَ رَسُولُ اَللَّهِ صلى الله عليه وسلم ( اِتَّقُوا اَللَّاعِنِينَ: اَلَّذِي يَتَخَلَّى فِي طَرِيقِ اَلنَّاسِ أَوْ فِي ظِلِّهِمْ )  رَوَاهُ مُسْلِم
 
زَادَ أَبُو دَاوُدَ عَنْ مُعَاذٍ ( وَالْمَوَارِدَ )

وَلِأَحْمَدَ; عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ: ( أَوْ نَقْعِ مَاءٍ )  وَفِيهِمَا ضَعْف

أَخْرَجَ اَلطَّبَرَانِيُّ اَلنَّهْيَ عَن ْ تَحْتِ اَلْأَشْجَارِ اَلْمُثْمِرَةِ وَضَفَّةِ اَلنَّهْرِ الْجَارِي. مِنْ حَدِيثِ اِبْنِ عُمَرَ بِسَنَدٍ ضَعِيف

Dari Abu Hurairah Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Jauhkanlah dirimu dari dua perbuatan terkutuk yaitu suka buang air di jalan umum atau suka buang air di tempat orang berteduh." Riwayat Imam Muslim

Abu Dawud menambahkan dari Muadz r.a: "Dan tempat-tempat sumber air." Lafadznya ialah: "Jauhkanlah dirimu dari tiga perbuatan terkutuk yaitu buang air besar di tempat-tempat sumber air di tengah jalan raya dan di tempat perteduhan."


Dalam riwayat Ahmad Ibnu Abbas r.a: "Atau di tempat menggenangnya air." Dalam kedua hadits di atas ada kelemahan.


Imam Thabrani mengeluarkan sebuah hadits yang melarang buang air besar di bawah pohon berbuah dan di tepi sungai yang mengalir. Dari hadits Ibnu Umar dengan sanad yang lemah.

Terus bagaimana hukumnya jika setelah buang air kencing kita tidak membersihkannya, Rosulullah bersabda "Kebanyakan siksa kubur itu berasal darinya" hadistnya 

وَعَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رضي الله عنه قَالَ: قَالَ رَسُولُ اَللَّهِ صلى الله عليه وسلم ( اِسْتَنْزِهُوا مِنْ اَلْبَوْلِ فَإِنَّ عَامَّةَ عَذَابِ اَلْقَبْرِ مِنْهُ )  رَوَاهُ اَلدَّارَقُطْنِيّ
وَلِلْحَاكِمِ: ( أَكْثَرُ عَذَابِ اَلْقَبْرِ مِنْ اَلْبَوْلِ )  وَهُوَ صَحِيحُ اَلْإِسْنَاد

Dari Abu Hurairah Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Sucikanlah dirimu dari air kencing karena kebanyakan siksa kubur itu berasal darinya." Riwayat Daruquthni.


Menurut riwayat Hakim: "Kebanyakan siksa kubur itu disebabkan (tidak membasuh) air kencing." Hadits ini sanadnya shahih. 

Semoga bermanfaat.......


Nama-Nama 25 Nabi dan Rosul Dalam Islam

Nama-Nama 25 Nabi dan Rosul Dalam Islam

Menyesatkan......!!! Dunia maya lagi di hebohkan dengan berita mengenai urutan nama-nama Nabi, Nabi Muhammad SAW yang seharusnya sebagai Nabi yang ke 25 atau Nabi terakhir tetapi di buku PAI (Pendidikan Agama Islam) untuk kelas V SD yang di terbitkan oleh Perusahaan Penerbit Grafindo Media Pratama ditulis bahwa urutan Nabi Muhammad SAW pada no urut 13, bukan pada no urut 25 yang sebagaimana seharusnya. Sementara no urut 25 dari para Nabi dan Rosul Allah pada buku tersebut di tulis Nabi Isa As, sedangkan Nabi Isa seharusnya no urut 24. Buku yang di susun oleh Fauzi Abdul Ghofur tersebut sudah beredar luas di wilayah kabupaten Padang, Lawas Utara (Paluta) Sumatra Utara.

Orang tua di harapkan juga ikut mengawasi buku-buku pendidikan Putra-Putrinya. Berikut adalah susunan 25 Nama-Nama Nabi dan Rosul yang benar dan yang wajib di ketahui umat Islam.


  1. Nabi Adam AS
  2. Nabi Iddris AS
  3. Nabi Nuh AS
  4. Nabi Hud AS
  5. Nabi Shaleh AS
  6. Nabi Ibrahim AS
  7. Nabi Luts AS
  8. Nabi Ismail AS
  9. Nabi Ishak AS
  10. Nabi Yakup AS
  11. Nabi Yusuf AS
  12. Nabi Ayub AS
  13. Nabi Sueb AS
  14. Nabi Musa As
  15. Nabi Harun As
  16. Nabi Zulkifli AS
  17. Nabi Daud AS
  18. Nabi Sulaiman AS
  19. Nabi Ilyas AS
  20. Nabi Ilyasa AS
  21. Nabi Yunus AS
  22. Nabi Zakaria AS
  23. Nabi Yahya AS
  24. Nabi Isa As
  25. Nabi Muhammad SAW.
Umat Islam wajib hukumnya mengetahui nama-nama Nabi dan Rosul di atas, tidak hanya mengetahui tetapi juga wajib mengimani nya. Dari ke 25 Nabi tersebut ada 5 Nabi yang mendapat gelar Ulul Azmi, gelar ini di berikan karena ke 5 Nabi tersebut dalam menjalankan perintah Allah SWT mempunyai tingkat kesabaran dan ketabahan yang luar biasa. Nabi Dan Rosul tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Nabi Nuh AS
  2. Nabi Ibrahim AS
  3. Nabi Musa AS
  4. Nabi Isa AS
  5. Nabi Muhammad SAW
Dari para Nabi dan Rosul Allah yang berjumlah 25 itu masing-masing mempunyai sifat Shidiq, Amanah, Tabliq dan Fatonah. sementara Nabi Muhammad SAW selain mempunyai sifat itu juga mempunyai sifat Al Amin yang artinya orang yang dapat di percaya. Semoga bermanfaat.........


8 Hadist Keutamaan Membaca Sholawat

8 Hadist Keutamaan Membaca Sholawat

Kitab kecil ini namanya Rotib Al Hadad yang di tulis oleh Al Imam Al Habib Abdullah bin Alwi Al Hadad Al Alawy Al Hasyim pada tahun 1071 Hijriyah. Penyusun kitab Rotib ini adalah seorang Ulama Besar dan seorang Waliyullah yang dalam kedudukannya di sebut dan di gelari sebagai "QUTHBUL IRSYAD" (Ketua semua wali kutub). Beliau di lahirkan dan Wafat di Hadromaut Yaman. Kitab Rotib ini adalah himpunan dari Doa-doa dan Zikir, Istigfar, Tahmid serta Sholawat yang kesemuanya di baca oleh para Nabi dan Rosul serta terpilih dan bersumber dari Do'a Rosulullah SAW.

Salah satu kitab karangannya yang paling termashur adalah Kitab Hukum Islam (fiqih) yang di beri nama Kitab Nashoih Diniyah yang artinya Kitab Nasehat Agama. Kitab ini mempunyai tingkatan setingkat Kitab Ihya Ulumudin karangan Imam Al Ghozali.

Rotib Al Hadad ini telah di kenal sejak tahun disusunnya hingga saat ini, khususnya di seluruh Jazirah Arab dan umumnya di negara-negara yang mayoritasnya adalah muslim seperti halnya Negara Indonesia serta Negara-negara lain di Asia. 

Dalam kitab ini di jelaskan tentang manfaat-manfaat Bacaan Sholawat, Tahmid, Istigfar serta bacaan-bacaan yang lain. Seperti judul di atas, berikut 8 Hadist Keutamaan Membaca Sholawat:

  1. Sesungguhnya orang yang paling dekat denganku pada hari kiamat adalah mereka yang paling banyak membaca Sholawat untukku (Hadist)
  2. Barangsiapa membaca Sholawat untukku dari ummatku maka akan di tulis baginya sepuluh kebaikan dan di hapus darinya sepuluh dosa (Hadist).
  3. Perbanyaklah Sholawat atas Nabi kalian pada malam dan hari Jum'ah, maka sesungguhnya Sholawat kalian di sodorkan kepadaku, maka aku mendoakan kalian dan meminta ampunan dari Allah untuk klian (Hadist)
  4. Jika seorang hamba membaca Sholawat kepada Nabi MuhammadSAW, maka tidak tersisa sehelai rambutpun dari rambut (tubuh)nya kecuali memintakan ampun untuknya ( Hadist).
  5. Di riwayatkan dari Rasulullah SAW: Sholawat kepadaku menepis kemiskinan dari orang yang membacanya. (Hadist).
  6. Barangsiapa ingin mengucapkan satu ucapan lalu dia lupa, maka hendaknya ia membaca sholawat kepadaku, maka sesungguhnya di balik Sholawatnya padaku ada pengganti dari ucapannya, semoga dia mengingatnya (Hadist).
  7. Barangsiapa membaca sholawat nabi untukmu seratus kali dalam sehari semalam, maka akan aku berikan padanya dua ribu rohmat, dan aku penuhi untuknya seribu hajat, minimal kebebasan dari api neraka.
  8. Barangsiapa memperbanyak sholawat akan terpenuhi urusan dunia dan akhirot, Keselamatan dari rasa takut, panik dan bingung.
Selain 8 Hadist Keutamaan Membaca Sholawat di atas masih banyak manfaat-manfaat bacaan yang lain yang ada dalam kitab Rotib tersebut,semoga bermanfaat.

Tips Mencari Jodoh Ala Ridwan Kamil

Tips Mencari Jodoh Ala Ridwan Kamil

Hallo ladiess....., Anda wanita lajang sedang mencari jodoh??? simak baik-baik  Tips mencari jodoh ala Wali kota Bandung berikut ini. Ridwan Kamil, sosok yang satu ini namanya sudah tidak asing lagi terutama bagi warga Bandung bahkan Indonesia. Kang Emil panggilan akrab Ridwan kamil yang lahir pada 4 Oktober 1971 ini cukup di segani warga Bandung karena kepemimpinannya dalam mempimpin kota Bandung. Ridwan Kamil wali kota bandung masa periode 2013-2018 dalam beberapa waktu yang melalui akun media sosialnya berbagi Tips mencari jodoh yang di tujukan untuk kaum perempuan. Berikut Tips Mencari Jodoh Ala Ridwan Kamil.

"Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan.. ngerasin ngontrak.. ngerasin roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan..*indah tauuukkk itu!

Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter..Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan..Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau..

Kemungkinan Pertama,Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan.Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke.

Kemungkinan Kedua, besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.

Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain..ada 2 TIPS JITU buat kalian..


Pertama,  Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.


Kedua, BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..!"

Ridwan kamil (Walikota Bandung)

Bagaimana ladiessssss........, masih mencari pria-pria tampan seperti yang di film-film korea itu, pikirkan lagi ladies.....!!

Keajaiban Kekuatan Otak Kanan, Bisa Menyembuhkan Penyakit

Cara Sembuh Otak Kanan.

Cara Sembuh Otak Kanan.


Semua orang pastinya sudah merasakan yang namanya sakit, dan hampir semua orang jika sakit pasti dokter lah tujuan untuk berobat. Menurut Iphho Santosa penulis buku 7 Keajaiban rejeki itu cara-cara ini merupakan cara otak kiri. Memang gak salah sih, namanya juga ikhtiar. Berobat sebenernya gak harus ke dokter, terus kemana donk, pergi ke dukun....???? ya gak lah, siapa juga yang nyuruh ke dukun. Mas Ippho Santosa mengajarkan Sembuh Dengan Otak Kanan. Emang bisa.....???? namun demikian mas Ippho juga tidak melarang untuk tetep berobat ke dokter. Tidak hanya Mas Ippho Sendiri saja yang sudah menerapkan Cara Sembuh Dengan Otak Kanan ini, saya pun juga pernah menerapkan apa yang di ajarkan mas Ippho ini, Alhamdulillah sakit yang saya derita sembuh. Bagaimana caranya, simak terus ya.......

Cara Sembuh Dengan Otak Kanan ini bisa di bilang seperti hipnotis, tapi menghipnotis diri sendiri, caranya memasukkan kata-kata positif ke alam pikiran bawah sadar. Berikut adalah Cara sembuh Otak kanan yang di ajarkan mas Ippho.

Pertama: Pakai Otak Kanan Anda untuk tidak memikirkan kalau Anda sedang sakit, istilahnya di cuekin gitu lah. Kalau Anda mau sehat, maka ucapkan kata "saya sehat" sesering mungkin, sebanyak mungkin dan bayangkan kondisi sehat itu.  Sebaliknya, kalau Anda mau terus-terusan sakit, maka sebutkan kata sakit sebanyak mungkin dan rasakan kondisi sakit tersebut. Mau Sembuh apa mau sakit terus......????

Kedua: Sebisa-bisanya berkatalah, bersikaplah, dan bertindaklah layaknya orang sehat. Berpura-pura sehat sampai sehat beneran. Dan jika ada temen yang nelpon atau sms menanyakan kabar kamu, jawab aja dengan " Alhamdulillah, Puji Tuhan saya sehat wal afiat" jangan malah menjawab dengan mengeluh-ngeluh "Lagi gak sehat ni, hidung mampet, badan meriang, kepala pusing, perut kembung" di sadari atau tidak, di percaya atau tidak, kata-kata negatif seperti mengeluh akan di respon olek otak kita. Maka pastikan otak kita selalu menerima dan merekam kata-kata yang positif-positif saja. 

Ketiga : Hindari mendengarkan lagu-lagu cengeng, karena itu akan melemahkan otak dan tubuh Anda. Percaya boleh, gak percaya juga boleh.....

Ke empat : Minumlah Air ZamZam atau Air Dzikir. Mengapa demikian, karena air ini sangat menyehatkan secara ilmiah. Mengenai Air ini sudah di bahas di buku 13 Wasiat Terlarang. Yang belum punya silahkan di beli......, wah promosi nih, hehehehhhee...

Ke Lima : Bersedekahlah sekurang-kurangnya 10 % dari biaya berobat ke dokter. sanggup.....???? 

Insya Allah dengan cara-cara  "Cara Sembuh Otak Kanan" di atas sakit yang anda derita segera sembuh, cepat atau lambatnya tergantung kekuatan otak kanan Anda dan keyakinan Anda.

Cara Mudah Download Vidio Facebook Tanpa Ribet

Cara Mudah Download Vidio Di Facebook

Cara Mudah Download Vidio Di Facebook. Pada artikel yang terdahulu sudah di bahas mengenai tata cara mendownload vidio yutub tanpa sofware, untuk yang belum membaca silahkan baca di Cara Mudah Download Vidio Youtube Tanpa Sofware.  Sebenernya banyak cara untuk mendowload vidio Youtub, kalau gak ingin ribet-ribet bisa langsung pake IDM aja di jamin wusss........, Pake IDM juga ada kekurangannya, ketika masa trial sudah habis IDM sudah tidak bisa di pakai lagi. Masa Trial biasanya 30 hari,setelah 30 hari ya di suruh beli. Namun ada cara-cara tertentu agar IDM bisa di pake selamanya, tapi kasihan juga sih yang membuat programmnya gak dapat penghasilan. Nah... agar kita tidak merugikan orang lain kegiatan downlaod bisa di lakukan pada cara di atas(klik Tautan). Cara itu hanya bisa di lakukan untuk mendonload vidio di youtube, untuk mendownload vidio di Facebook caranya beda lagi. Ada beberapa cara download vidio di Facebook, namun tidak akan di bahas di sini semua. satu-satu aja ya....

Untuk mendownload vidio di facebook pun juga gak harus pake sofware juga gratis, juga gak merugikan pihak lain. Pengen tau caranya........., 

Langkah pertama tentukan dulu vidio mana yang ingin di download, jika sudah copy alamat URL vidio tersebut dan pastekan di browser kesayangan anda dan jangan langsung di enter ya karena alamat URLada yang harus di rubah. Silahkan tambakahan terlebih dahulu huruf M sebelum URL, contoh m.facebook.com setelah itu baru di enter. oh iya alamat URL nya jangan di kasih www ya langsung ke m.facebook.com aja.

Langkah Kedua putar dulu vidio yang akan di download setelah itu klik kanan pada vidio itu lalu pilih Save Vidio.

  

Sangat simple kan, dengan demikian kita tidak merugikan orang lain. Dengan cara ini kita tidak harus selalu update Sofware terus. Cara ini jangan di pake buat download vidio-vidio yang berbau pornografi ya, resiko tanggung sendiri. Tips Cara Mudah Download Vidio Di Facebook sudah selesai semoga bermanfaat, nantikan tips-tips yang lain, Terimakasih........

Pengumuman Penting Untuk Pecinta Mafia Sholawat.

Assalamuallakum warahmatullahi wabarakatuh... Alhamdulillah senang sekali bisa menjumpai Anda lagi para pecinta sholawat baik itu Mafia Sholawat ataupun Syekhermania atau Pecinta Habib Syekh dimanapun Anda berada saat ini,semoga kita semua termasuk orang-orang yang di Rahmati Allah SWT. Aamiin. Lewat blog admin ingin menyampaikan  beberapa hal penting yang harus di sampaikan kepada semua Pecinta Mafia Sholawat maupun Pecinta Habib Syekh, banyak sms masuk yang intinya bertanya seputar jadwal sholawat namun ada beberapa dari rekan Mafia Sholawat memanggil admin Blog dengan sebutan Abah Ali, ada juga yang memanggil ustad. 

Dengan ini  Admin blog ingin meluruskan bahwa admin blog ini bukanlah Abah Ali, Admin Blog juga bukan pengurus Mafia Sholawat, Admin Blog juga bukan seorang ustad, Admin blog hanya  seperti rekan-rekan semua sama-sama Pecinta Sholawat, sama-sama Pecinta Mafia Sholawat, sama-sama Pecinta Habib Syekh. Sekali lagi Admin dari pada blog ini juga seorang Pecinta Mafia Sholawat, Pecinta Habib Syekh, Admin Blog ini bukan Abah Ali ataupun Ustad. 

Pecinta Mafia Sholawat.

Selanjutnya Admin juga menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan Pecinta Sholawat yang sudah sms namun belum sempat dapat balasan, bukannya tidak mau membalas tapi Admin lupa, he.he.he.he...., Dan Insya Allah mulai bulan depan admin akan mempublis jadwal Sholawat Ja'far Mania mohon doanya aja ya agar admin senantiasa di beri kesehatan agar bisa tetep nulis dan berbagi info seputar jadwal Sholawat. 

Untuk bulan januari ini Jadwal Habib Syekh sulit di dapatkan yang akhirnya terjadi info yang simpang siur, seperti yang terjadi kemaren di Pemalang, Jawa Tengah. Ada perubahan jadwal, dari info yang dulu pernah beredar yang semula Tgl 24 Januari 2016 Habib Syekh akan bersholawat di Pemalang, namun ternyata  tadi malam (24/01/2016) Habib Syekh bersholawat di Sidoarjo. Rasa kecewa pun di alami jamaah yang datang ke Pemalang, karena yang ada bukannya Habib Syekh melainkan konser salah satu band indonesia. Di blog ini jauh-jauh hari sebelumnya sudah di infokan kalau ada perubahan jadwal di pemalang, namun yang tidak tau akan perubahan jadwal masih banyak informasi terlanjur menyebar dari gruop ke gruop. Himbaun untuk rekan-rekan Mafia Sholawat maupun Syekhermania jika ingin menghadiri acara bersholawat yang lokasinya jauh dari tempat tinggal rekan-rekan pastikan infonya terlebih dahulu, acaranya positif apa gak. Kalau sudah positif baru berangkat.

Sekian dari Admin semoga bermanfaat, mari kita sama-sama berdoa untuk para guru-guru kita Abah Ali, Habib Syekh dan juga  Habib Ja'far agar selalu di beri kesehatan, keselamatan, dan juga  umur panjang agar senantisa bisa membimbing kita ke arah yang lebih baik lagi. Love You Habib Syekh, Love You Habib Ja'far, Love you Abah Ali....

Akhiru kalam.
Wassalamuallaikum Warahmatulohi Wabarakatuh.

   TTD


ADMIN.


Apa itu Rabhitah Alawiyah..???

Apa itu Rabhitah Alawiyah..???

Rabhitah Alawiyah, di kalangan umat islam kususnya di indonesia mungkin masih banyak yang belum mengetahui istilah ini. Rabhitah Alawiyah adalah suatu organisasi/lembaga massa islam yang menghimpun warga keturunan Arab dan kususnya yang memiliki nashab langsung dari Nabi Muhammad SAW. Habib berarti orang yang mempunyai silsilah langsung dari Nabi Muhammad SAW. Tugas pokok organisasi ini mencatat orang-orang yang mempunyai silsilah langsung dengan Nabi Besar Muhammad SAW. Organisasi kemasyarakatan yang ber kantor pusat di jakarta ini didirikan pada tanggal 27 Desember 1928 78 tahun yang lalu adapun pengurus yang mendeklarasikan pendirian organisasi ini adalah :

Sayyid Muhammad bin Abdurrahman Syihab ( Ketua Umum) 

Sayyid Abubakar bin Abdullah Alatas (Wakil I) 

Sayyid Abdullah bin Alaydrus ( wakil Ketua II) 

Sayyid Abubakar bin Muhammad Al-Habsyi (Bendahara I) 

Sayyid Idrus bin Ahmad bin Syihab (Bendahara II) 

Sayyid Ahmad bin Abdullah Assegaf (Sekretaris) 

Sayyid Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi ( Pengawas) 

Sayyid Alwi bin Muhammad Al-Haddad (Pengawas) 

Sayyid Alwi bin Thohir Al-Haddad (Pengawas) 

Sayyid Umar bin Abdullah Az-Zahir ( Pengawas) 

Sayyid Abdullah bin Abubakar Al-Habsyi ( Pengawas) 

Syekh Salim bin Ahmad Bawazir (Pengawas) 

Dalam surat penyataan yang di keluarkan oleh badan Maktab Damini-Rabhitah Alawiyah pada 2009 menyebutkan bahwa Maktab Damini- Rabhitah Alawiyah adalah satu-satunya lembaga yang mencatat silsilah keturunan Nabi Muhammad SAW yang ada di indonesia. Para Habaib ( bentuk jama' dari habib) di Indonesia tercatat ada sekitar 1.2 juta yang sampai saat ini masih hidup.Salah satunya yang cukup terkenal adalah Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo. Dengan adanya lembaga ini kemurnian silsilah dengan Nabi Muhammad SAW akan terjaga agar tidak muncul orang-orang yang mengaku Habib. Situs resmi badan ini bisa di akses di http://www.rabithah-alawiyah.org/id/

Sekilas tentang Rabhitah Alawiyah semoga bermanfaat.....

Cara Mudah Menghapus Virus Malware Wajam

Cara Mudah Menghapus Virus Malware Wajam
Cara Mudah Menghapus Virus Malware Wajam

Cara Mudah Mengatasi Virus Malware Wajam. Berselancar di dunia maya memang sangat mengasyikkan tidak ada bosennya karena berbagai jenis informasi bisa kita dapatkan, download sana download sini. Namun kita juga harus berhati-hati dalam aktivitas men download file-file karena bisa jadi di dalam file tersebut di sisipi virus. Untuk mendeteksi virus memang sangat sulit sekali, virus akan mulai menjangkiti computer kita saat file tersebut sudah kita install. Banyak sekali virus menebar di dunia maya, agar tidak mudah kena virus lengkapi komputer anda dengan antivirus selain itu juga harus hati-hati dengan link yang gak jelas sumbernya. 

Virus yang kita bahas di sini adalah virus jenis malware wajam, virus periklanan.  Virus jenis malware ini jika tidak segera kita tangani maka aktifitas berselancar kita bisa terdeteksi, efeknya sangat berbahaya bagi privasi kita.  Virus ini menyebar ke berbagai file-flie yang ada di komputer anda.Ciri-ciri komputer kita terserang virus ini adalah ketika kita membuka suatu blog maka akan banyak sekali jenis iklan yang tampil dan sangat mengganggu aktivitas kita, ciri lain yaitu ada logo W di browser yang anda gunakan. Lihat kotak merah pada gambar di bawah ini..warning...!!! Tips ini hanya berlaku untuk anda pengguna Google Chrome


Cara Mudah Menghapus Virus Malware Wajam
Cara Mudah Menghapus Virus Malware Wajam


Jika anda melihat kode tersebut pada tool browser anda, computer anda terserang virus malware. Virus ini sangat sulit di hilangkan namu bukan berarti tidak bisa. Untuk menghapus vius tersebut ikuti langkah-langkah berikut ini. Langkah pertama Cara Mudah Mengatasi Virus Malware Wajam adalah Buka control panel---Add or Remove Program.

Cara Mudah Menghapus Virus Malware Wajam
Cara Mudah Menghapus Virus Malware Wajam


Silahkan remove program malware tersebut, jika berhasil selamat anda telah bebas dari virus yang bahaya ini, namun jika ternyata anda tidak berhasil dengan langkah di atas silahkan lakukan Langkah Kedua Cara Mudah Mengatasi Virus Malware Wajam seperti berikut ini, untuk menghapus virus yang tidak di undang di komputer anda ini kita memakai tools yang telah di sediakan oleh google chrome silahkan download terlebih dahulu klik link berikut https://www.google.com/chrome/cleanup-tool/  tampilannya akan seperti ini, 

Cara Mudah Menghapus Virus Malware Wajam
Cara Mudah Menghapus Virus Malware Wajam

selanjutnya silahkan di download tools tersebut dan lalu di instal jalankan programnya maka secara otomatis tools tersebut akan mencari dan menghapus virusnya. jika Penghapusan sudah selesai silahkan restat komputer anda. Dan silahkan di coba untuk membuka situs kesayangan anda, virus di jamin sudah pergi jauh-jauh dari komputer anda dan selamat berselancar ria. Langkah Ketiga Cara Mudah Mengatasi Virus Malware Wajam adalah ucapkan Syukur Alhamdulillah virus sudah terhapus.

Cara Mudah Menghentikan Layanan Konten Indosat

Cara Mudah Menghentikan Layanan Konten Indosat


Cara Mudah Menghentikan Layanan Konten Indosat. Sangat menjengkelkan memang di saat selesai mengisi ulang pulsa handphone tau-tau pulsa berkurang tanpa sebab yang jelas. Tak lain penyebabnya karena no handphone terdaftar pada suatu layanan konten, bisa jadi i-ring, layanan berita artis, layanan berita rohani, layanan berita olahraga dan layanan konten-konten yang lain. Sebenarnya untuk bisa menikmati layanan-layanan tersebut kita harus registrasi terlebih dahulu, tanpa regristrasi kita tidak bisa menikmati layanan-layanan seperti yang di sebutkan di atas. Namun, sering tanpa disadari kita pernah daftar suatu layanan konten yang akhirnya pulsa kita terpotong terus.

Promosi provaider-provaider di Indonesia memang cukup cerdik, contoh promosi provider yang menawarkan produknya “Selamat anda mendapatkan I-ring Naga dewa dari bla-bla, tekan OK untuk melanjutkan” nah begitu kita menekan ok kita langsung terdaftar sebagai pemakai layanan tersebut, awalnya emang gratis tapi lama-kelamaan pulsa kita di sedot bisa tiap minggu sekali atau bisa tiap bulan sekali tergantung providernya. Untuk anda pengguna kartu indosat apakah mempunyai layanan konten apa tidak silahkan cek melalui *123# kemudian anda akan mendapatkan balasan seperti ini :

Pulsa Rp 10.831 s/d 16.04.2016. Raih puluhan kaos   Eklusif

  • 1.      Ok
  • 2.      Pkt Freedom Combo
  • 3.      Super internet & BB
  • 4.      Pkt Terkini
  • 5.      Sos Med
  • 6.      Hiburan
  • 7.      Info


Kemudian tekan 7 untuk mengetahui info terkait layanan konten, apakah kita terdaftar sebagai layanan konten apa tidak lanjutkan dengan menekan angka 6. Maka anda akan mendapatkan balasan seperti ini:

  • 1.      Info Call Center
  • 2.      Info Gerai Indosat Ooredoo
  • 3.      UNREG Layanan Konten
  • 4.      Kembali


Untuk melanjutkan menghentikan layanan konten Indosat lanjut balas dengan menekan angka 3. Jika anda tidak mempunyai layanan konten maka balasannya seperti ini :

Anda tidak berlangganan layanan konten apapun. Terimakasih.

Kalau tidak ingin ribet-ribet dengan langkah-langkah di atas silahkan akses langsung melalui *123*7*6*3#  dari handphone anda. Layanan ini hanya berlaku untuk anda pengguna provider Indosat dan layanan ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung provider. Langkah-langkah Cara Mudah Menghentikan Layanan Konten Indosat sudah selesai silahkan di praktekkan. Untuk menghentikan layanan konten provider yang lain Insya Allah akan di bahas lain hari. Semoga bermanfaat…. Silahkan Share ke temen-temen kamu melalui akun facebook , caranya klik tombol share di bawah.


Nadzar, Bagaimana Hukumnya......???

Nadzar, Bagaimana Hukumnya......???


Nadzar, Bagaimana Hukumnya..??
Pernahkah kita mendengar seseorang yang sedang sakit lalu bernadzar, “jika saya sembuh saya akan membangun masjid” “jika orang tua saya sembuh saya akan memberangkatkannya naik haji” “jik saya naik pangkat saya akan membangun jalan” dan masih banyak lagi bentuk-bentuk nadzar. Nadzar itu berupa janji, dan janji harus di tepati. Sebagai mana sabda Nabi Muhammad SAW yang di riwayatkan oleh Ibnu Umar berikut ini :

وَعَنْ عُمَرَ رضي الله عنه قَالَ: ( قُلْتُ: يَا رَسُولَ اَللَّهِ! إِنِّي نَذَرْتُ فِي اَلْجَاهِلِيَّةِ أَنْ أَعْتَكِفَ لَيْلَةً فِي اَلْمَسْجِدِ اَلْحَرَامِ قَالَ: فَأَوْفِ بِنَذْرِكَ ) مُتَّفَقٌ عَلَيْهِ وَزَادَ اَلْبُخَارِيُّ فِي رِوَايَة (فَاعْتَكَفَ لَيْلَةً)

Dari Ibnu Umar bahwa aku berkata: Wahai Rasulullah, pada masa jahiliyyah aku pernah bernadzar akan beri'tikaf semalam di Masjidil Haram. Beliau bersabda: "Penuhilah nadzarmu." Muttafaq Alaihi. Bukhari menambahkan dalam suatu riwayat: Lalu ia beri'tikaf semalam.

Dari hadist di atas ada perintah “Penuhilah Nadzarmu”  ini menunjukkan bagi siapa saja yang pernah mengucapkan nadzar wajib baginya untuk memenuhi nadzar tersebut.
Di hadist yang lain Nabi Muhammad SAW juga bersbda:

وَعَنْ ثَابِتِ بْنِ اَلضَّحَّاكِ رضي الله عنه قَالَ: ( نَذَرَ رَجُلٌ عَلَى عَهْدِ رَسُولِ اَللَّهِ صلى اللهعليه وسلم أَنْ يَنْحَرَ إِبِلاً بِبُوَانَةَ, فَأَتَى رَسُولَ اَللَّهِ صلى الله عليه وسلم فَسَأَلَهُ فَقَالَ: هَلْكَانَ فِيهَا وَثَنٌ يُعْبَدُ ؟ قَالَ: لَا قَالَ: فَهَلْ كَانَ فِيهَا عِيدٌ مِنْ أَعْيَادِهِمْ ؟ فَقَالَ: لَا فَقَالَ: أَوْفِبِنَذْرِكَ فَإِنَّهُ لَا وَفَاءَ لِنَذْرٍ فِي مَعْصِيَةِ اَللَّهِ, وَلَا فِي قَطِيعَةِ رَحِمٍ, وَلَا فِيمَا لَا يَمْلِكُ اِبْنُ آدَمَ )رَوَاهُ أَبُو دَاوُدَ, وَالطَّبَرَانِيُّ وَاللَّفْظُ لَهُ, وَهُوَ صَحِيحُ اَلْإِسْنَادِ وَلَهُ شَاهِدٌ: مِنْ حَدِيثِ كَرْدَمٍ عِنْدَ أَحْمَدَ 

Tsabit Ibnu ad-Dhahhak Radliyallaahu 'anhu berkata: Pada masa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam ada seseorang bernadzar hendak menyembelih unta di Buwanah, lalu ia menemui Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam dan menanyakan hal itu. Beliau bertanya: "Apakah di situ pernah ada berhala yang disembah?". Ia menjawab: Tidak. Beliau bertanya: "Apakah di situ pernah dirayakan hari raya mereka?". Ia menjawab: Tidak. Beliau bersabda: "Penuhilah nadzarmu, sesungguhnya nadzar itu tidak boleh dilaksanakan bila ia mendurhakai Allah, memutuskan tali persaudaraan, dan nadzar pada suatu benda yang tidak dimiliki oleh manusia." Riwayat Abu Dawud dan Thabrani dengan lafadz menurutnya. Sanadnya shahih.
Ada hadits saksi dari Kardam yang diriwayatkan oleh Ahmad.

Lantas bagaimana hukum ber nadzar itu, Nabi Muhammad SAW sebenarnya telah melarang umatnya untuk mengucapkan nadzar sebagaimana seperti hadis yang di riwayatkan Ibnu Umar berikut ini:


وَعَنْ اِبْنِ عُمَرَ رَضِيَ اَللَّهُ عَنْهُمَا, ( عَنْ اَلنَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم أَنَّهُ نَهَى عَنْ اَلنَّذْر وَقَالَ: إِنَّهُ لَا يَأْتِي بِخَيْرٍ وَإِنَّمَا يُسْتَخْرَجُ بِهِ مِنْ اَلْبَخِيلِ )  مُتَّفَقٌ عَلَيْهِ


Dari Ibnu Umar bahwa Nabi Shallallaahu 'alaihi wa Sallam melarang ber-nadzar, beliau bersabda: "Ia tidak mendatangkan kebaikan, ia hanya dikeluarkan oleh orang bakhil." Muttafaq Alaihi.

Lalu bagaimana jika ada orang tua yang bernadzar namun belum sempat memenuhi nadzarnya sudah meninggal dunia duluan, siapakah yang wajib menggugurkan nadzarnya..??? anaknya, iya anaknya yang wajib untuk menggugurkan nadzar ibunya. Seperti sabda Nabi Muhammad SAW yang di ceritakan oleh Ibnu Abbas RA berikut ini;……

وَعَنْ اِبْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ اَللَّهُ عَنْهُمَا قَالَ: ( اِسْتَفْتَى سَعْدُ بْنُ عُبَادَةَ رضي الله عنه رَسُولَاَللَّهِ صلى الله عليه وسلم فِي نَذْرٍ كَانَ عَلَى أُمِّهِ, تُوُفِّيَتْ قَبْلِ أَنْ تَقْضِيَهُ ؟ فَقَالَ: اِقْضِهِ عَنْهَا ) مُتَّفَقٌ عَلَيْهِ

Ibnu Abbas Radliyallaahu 'anhu berkata: Sa'ad Ibnu Ubadah meminta petunjuk Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam tentang nadzar ibunya yang telah meninggal sebelum melaksanakannya. Beliau bersabda: "Laksanakan untuknya." Muttafaq Alaihi.

Punya orang tua yang pernah bernadzar namun belum sempat menepati nadzarnya sudah keburu meninggal dunia, segera gugurkan kewajiban orang tua kamu sebagaimana perintah Baginda Nabi besar Muhammad SAW pada hadist di atas.

Semoga bermanfaat, jangan lupa di share ya….. Terimakasih.

7 Manusia Yang Pernah Mengaku Nabi

7 Manusia Yang Pernah Mengaku Nabi
7 Manusia Yang Pernah Mengaku NabiAllah SWT telah berfirman dalam al qur’an surah Al Ahzab ayat (40) yang artinya “Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup para nabi. Dan Allah maha mengetahui segala sesuatu.’’ Sudah jelas bahwa Nabi Muhammad adalah khotamun anbiya namun seperti yang kita ketahui namun masih ada aja manusia yang mengaku nabi. Siapa aja mereka yang pernah mengaku nabi……???

1. Musailamah al Kazzab Dan Sajjah Binti al-Harits.

 Musailamah mengaku nabi saat Rasulullah SAW masih hidup. Ia dari Bani hanifah  di Yammah. Istrinya, sajjah binti al-Harits dari Bani Tamim, juga mengaku sebagai nabi yang menerima wahyu dari Allah SWT untuk  di sampaikan kepada ummat. Dalam riwayat, saat mempersunting sajjah, Musailammah memberikan mas kawin berupa cuti sholat Ashar kepada keluarga sajjah. Tentu saja saat itu seluruh Bani Tamim libur sholat ashar.

2. Aswad al-Ansi

Nama sebenarnya Ailat bin Ka’ab bin Auff Al-Ansi. Ia keturunan Bangsa Habasyah yang tinggal di Jazirah Arab.  Ia berkullit hitam,itu sebabnya ia di panggil Aswad. Aswad mumpuni dalam dunia perdukunan serta mahir melakukan sihir. Aswad mengaku nabi  saat Rasulullah SAW menjelang jatuh sakit. Ia di kenal sebagai orang yang fasih lisannya. Ia mampu memutar balikkan kebatilan sehingga banyak orang awam yang menjadi pengikutnya. Namun Aswad berhasil di bunuh oleh kaum muslimin menjelang Rasulullah SAW wafat.

3. Mirza Ghulam ahmad.

Mirza Ghulam Ahmad lahir 15 Februari 1835 di Qadian, wilayah Punjab, sebelah utara India. Ia berasal dari keluarga Muslim. Nsmun, keluarganya itu di kenal suka berkhoanat kepada agaman dan negaranya.
Di Antara ajaran Mirza yakni menyakini bahwa Allah SWT juga berpuasa dan melaksanakan sholat, tidur, melakukan kesalahan dan berjima. Selain itu, bahwa kenabian tidak di tutup dengan di utus nya  Muhammad  SAW. Dan dirinya adalah nabi yang paling utama dari pada nabi yang lain.  

4.Mirza ‘Ali Muhammad Ridha Asy-Syairazi.

Mirza ‘Ali adalah orang yahudi yang menyamar sebagai muslim. Ia tinggal di Iran, ia berbaur di kalangan Syi’ah Imamiyah. Pada tahun 1844 Mirza Ali memproklamirkan diri sebagai nabi, ia mengaku sebagai, “Albab”, yang berarti pintu. Yaitu pintu bagi kaum Syiah atau seluruh umat islam yang akan menyatukan meek bersama imam yang di tunggu kedatangannya di akhir jaman. Mirza Ali juga mengaku jelmaan Tuhan.
Ajaran Mirza Ali yang paling popular adalah menyatukan agama. Ia mengajak umat untuk keluar dari semua agama yang dianut dan membentuk satu agama. Menurutnya, ketiga agama islam, Yahudi dan Kristen adalah benar dan semuanya datang dari Allah. Pada tahun 1850 Mirza Ali di hukum mati oleh pemerintah Iran yang saat iut di pimpin Shah Tibriz.

5.Thulaihah Bin Khuwailid

Thulaihah adalah seorang dukun, ia sangat di segani ole kaumnya. Ketika Rasulullah SAW wafat ia mengaku sebagai nabi yang menggantikan Muhammad SAW. Thulaihah menciptakan ajaran baru, menurutnya , manusia tidak pantas sujud pada setiap sholat.

7 Manusia Yang Pernah Mengaku Nabi


6. Lia Aminudin

Lia Aminudin yang sempat heboh beberapa tahun yang lalu lahir di Surabaya 21 Agustus 1947. Ibunya bernama Zainab, ayahnya bernama Abdul Gaffar Gustaman seorang pedagang dan dai.  Tahun 1995 akhir Lia mengaku berjumpa dengan malaikat jibril dalam sholatnya, sejak saat itu Lia sering mengeluarkan penyataan-peryataan controversial yang menurutnya itu atas dasar perintah Malaikat Jibril. Lalu pada tahun 1998 Lia Aminudun mengklaim dirinya sebagai Imam Mahdi yang akan menciptakan keamanan dan keadilan dunia. Menurut ajaran Lia semua agama benar. Apa yang di ajarkan Lia ini sungguh sangat bertolak belakang dengan Al Quran, Allah SWT berfirman yang artinya
  “Sesungguhnya agama di sisi Allah ialah Islam. Tidaklah berselisih orang-orang yang telah diberi Al-Kitab, kecuali setelah mereka memperoleh ilmu, karena kedengkian di antara mereka. Barangsiapa yang ingkar terhadap ayat-ayat Allah, maka sesungguhnya Allah sangat cepat perhitungan-Nya.” [Ali ‘Imran: 19]
“Dan barangsiapa mencari agama selain agama Islam, dia tidak akan diterima, dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang rugi.” [Ali ‘Imran: 85]

7. Ahmad Moshaddeq.

 Ahmad Moshaddeq yang nama aslinya Abdussalam,  ia adalah penggagas ajaran sesat Al Qiyadah al-Islamiyah. Tepatnya pada 23 juli 2006 Ahmad Moshaddeq mengaku nabi setelah melakukan meditasi selama 40 hari 40 malam di Gunung Bunder, Bogor, Jawa barat. Ajaran sesatnya mengajarkan sholat lima waktu di ganti menjadi satu waktu yakni sholat malam.
Ada-ada aja ya, jelas-jelas Baginda Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi terakhir seperti sabda Rasullulah SAW yang di riwayatkan oleh Abu Daud dan yang lain dalam hadist Thauban Al-Thawil. “Akan ada pada umatku 30 pendusta semuanya mengaku nabi, dan saya penutup para Nabi dan tidak ada nabi setelahku”
Semoga artikel mengenai 7 Manusia Yang Pernah Mengaku Nabi bermanfaat bagi kita semua, dan semoga kita semua di beri kuat iman islam hingga akhir hayat, Aamiin..

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.