Alt/Text Gambar
Home » » 7 Manfaat Jejaring Sosial Facebook.

7 Manfaat Jejaring Sosial Facebook.

7 Manfaat Jejaring Sosial Facebook.

7 Manfaat Jejaring Sosial Facebook. Ilmu teknologi kian hari semakin berkembang pesat yang dulunya handpone hanya berfasilitas buat nelpon doank contoh Nokia 3315 kini gadget seperti sudah bisa di bilang gak jaman lagi brayyyyyyyyy sekarang sudah jamannya smartphone men...., tablet men. Ini baru 2016 belum nanti 2030 pasti akan semakin canggih. Komputer saat ini hanya di pakai di instansi-instansi atau perkantoran saja karena memang bentuk  fisiknya yang terlalu besar peminat komputer pun semakin hari semakin berkurang. Dan efeknya penjualan komputer pun menurun tajam seperti yang di kutip tabloidpulsa.co.id juli 2015 yang lalu. Penyebabnya tak lain karena para konsumen lebih memilih smarptphone dan tablet dari pada komputer ataupun notebook.



Kembali ke pokok pembahasan mengenai 7 Manfaat Jejaring Sosial Facebook  hari gini yang belum punya akun Facebook siapa sih,tua muda sekarang sudah punya akun jejaring sosial facebook. Nah itulah dampak dari penggunaan smarthpone dan androit.  Banyak manfaat yang kita dapatkan dari akun jejaring  sosial yang satu  ini di antaranya:

1. Untuk Silaturohim
     Penggunaan akun jejaring sosial facebook silaturohim semakin mudah dan murah. Dengan menggunakan facebook melakukan pengiriman pesan ataupun melakukan panggilan ke luar negeri tidak di kenakana biaya alias gratis. Ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai keluarga atau temen yang berada di luar negeri. Vidio Call dengan menggunakan Facebook berjam-jam pun gak masalah karena gak akan mengurangi isi dompet anda, biaya panggilan akan di ambil dari kuota internet.

2. Media Promosi
    Untuk pelaku bisnis atau pemilik usaha promosi adalah hal yang wajib di lakukan untuk mencari pelanggan. Akun jejaring sosial facebook pun juga bisa di manfaatkan untuk media promosi dengan cara membuat status di facebook atau membuat suatu halaman. Jika halaman tersebut punya ribuan username peningkatan angka penjualan pun akan meningkat. Punya barang atau jasa promosikan Di sini aja...

7 Manfaat Jejaring Sosial Facebook.
7 Manfaat Jejaring Sosial Facebook.


3. Cari Relasi
    Pemain bisnis jaringan harus bisa memanfaatkan media sosial ini dengan sebaik-baiknya, karena di dalam bisnis jaringan butuh relasi yang banyak namanya juga jaringan. Pelaku bisnis jaringan harus mempunyai relasi yang banyak baik secara ofline maupun secara online. Sebenernya gak pemain bisnin jaringan saja yang harus mempunyai banyak relasi, selama anda punya produk atau jasa memperbayak relasi adalah wajib.

4. Media Dakwah
   Selanjutnya madia akun sosial facebook juga bisa di manfaatkan untuk media dakwah secara online, dengan meng update atau menge share artikel-artikel yang bermanfaat itu sudah termasuk dakwah, bermanfaat dalam hal positif tentunya. Insya Allah.........

5. Kampanye
   Kampanye selain di lakukan secara ofline juga bisa di lakukan secara online, presiden Amerika dulu masa kampanye juga melakukan kampanye secara online salah satunya melalui media sosial facebook ini.

6. Hiburan
   Dunia hiburan tidak ada matinya didunia ini, facebook selain bisa di gunakan untuk media dakwah, promosi juga kampanye juga bisa di manfaatkan sekedar mencari hiburan semata.Namun banyak artis-artis yang mulai terkenal berangkat dari media online juga.

7. Bisnis.
    7 manfaat jejaring sosial facebook yang terakhir adalah bisa di gunakan untuk menunjang bisnis anda, salah satunya ya dengan promosi seperti yang sudah di terangkan di atas tadi mempromosikan barang atau jasa, dengan memanfaatkan media online calon pelanggan kita akan semakin luas. Dan ini sudah banyak di lakukan para  pebisnis online di belahan dunia manapun. Anda termasuk yang mana.....????

Mari kita gunakan media online ini sebagai aktivitas yang positif.
Jangan lupa klik share ya...... terimakasih semoga bermanfaat.




0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.