Alt/Text Gambar
Home » » Wanita ini tertabrak, terlindas, terseret dan terjebak di bawah mobil, tapi selamat

Wanita ini tertabrak, terlindas, terseret dan terjebak di bawah mobil, tapi selamat

Sebuah kamera pengawas lalu lintas atau CCTV di China telah menangkap kejadian dramatis dalam rangka penyelamatan seorang wanita yang baru saja tertabrak, terlindas dan terjebak di bawah mobil van. Dalam kejadian tersebut terlihat bahwa wanita itu hendak menyebrang jalan diatas zebra cross ketika lampu rambu-rambu lalu lintas menandakan warna merah.


Akan tetapi tanpa ia sadari mobil van berwarna merah datang dari arah belakang dengan kecepatan yang lumayan. Entah apa yang ada dalam benak sopir mobil van tersebut yang pasti kejadian tersebut seharusnya tidak perlu terjadi. Namun faktanya, wanita ini tetap mengalami insiden dan akhirnya tertabrak bahkan sempat terseret oleh mobil van tersebut.

Beberapa orang yang lewat langsung berhenti dan dengan cepat mencoba untuk menyelamatkan wanita itu dengan sedikit mengangkat bagian samping mobil dan wanita tersebut akhirnya bisa diselamatkan. Dan ajaibnya, wanita tersebut hanya mengalami luka ringan sekali.

Satu hal yang bisa kita ambil pelajaran dalam kejadian ini adalah, kita sering melihat hal-hal negatif dalam dunia ini, akan tetapi apa yang terjadi dalam video rekaman itu menunjukkan bahwa orang-orang yang kita temui setiap harinya akan melakukan hal yang benar jika saatnya tiba.


0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.