Alt/Text Gambar
Home » , » Cantiknya Jonita Gandhi, Peng-Cover Lagu Tum Hi Ho Terbaik Versi Wanita

Cantiknya Jonita Gandhi, Peng-Cover Lagu Tum Hi Ho Terbaik Versi Wanita

Jonita Gandhi lahir di New Delhi, India. Namun orang tuanya pindah ke Kanada dan menetap di Negara tersebut begitu lama, yang akhirnya membuat Jonita Gandhi dibesarkan di Kota Toronto. Ayahnya juga salah satu musisi dengan gelar Insinyur yang mempunyai hobi menyanyi. Sejak Jonita Gandhi masih kecil, ayahnya mempunyai feeling dan mengakui bahwa Jonita Gandhi mempunyai bakat yang luar biasa dalam mengolah suaranya dan berpotensi untuk menjadi seorang penyanyi.

Jonita Gandhi menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi untuk pertama kalinya pada tahun 1995, ketika menghadiri acara ayahnya di Toronto tepatnya pada acara Natal. Jonita Gandhi pernah diterima untuk bekerja di salah satu perusahaan besar CIBC World Markets, akan tetapi dia tetap merasa nyaman ketika bernyanyi dan akhirnya dia memutuskan untuk mengeluti dunia tarik suara yang mana memang sudah menjadi keinginannya juga sejak ia masih kecil.

Jonita Gandhi mengambil pelatihan formal untuk belajar dan mendalami musik klasik bernuansa barat, dan selama ia kembali serta tinggal di India ia belajar di Kota Hindustan untuk terus mendalami musik bergenre klasik tersebut. Usahanya tersebut benar-benar membuat dia menjadi salah satu penyanyi yang memiliki olah vokal berkualitas dan masuk dalam jajaran penyanyi papan atas di India.

Jonita Gandhi membuat video pertamanya bersama dengan saudaranya juga yang bernama Aakash Gandhi dan mengunggahnya ke media sosial Youtube, ketika itu ia bersama saudaranya tersebut meng-cover beberapa lagu terkenal seperti someone like you milik Adele, Pani Da Rang, Tujhko Jo paaya, Tum Hi Ho, Suhaani Raat, Yeh Honsla, dan banyak lainnya. Ia bersama saudaranya tersebut benar-benar tidak menyangka jika lagu yang dibawakan oleh mereka itu menjadi viral di Youtube. Terlebih lagi lagu Tum Hi Ho yang memiliki banyak sekali penggemar dan bahkan banyak masyarakat yang lebih menyukai versi lagu yang mereka bawakan daripada lagu aslinya. 

Jonita Gandhi seakan-akan telah memiliki segalanya sebagai seorang penyanyi, dia cantik, raut mukanya lembut, anggun, dan suara yang bagus. Berikut ini adalah foto-foto cantik Jonita Gandhi diberbagai momen:

Jonita Gandhi
Jonita Gandhi/image:alchetron.com

Jonita Gandhi
Jonita Gandhi/image:sapulse.com

Jonita Gandhi
Jonita Gandhi/image:yumvideo.com

Jonita Gandhi
Jonita Gandhi/image:ndtv.com

Jonita Gandhi
Jonita Gandhi/image:artistebooking.com

Jonita Gandhi
Jonita Gandhi/image:travelbook.tv

Jonita Gandhi
Jonita Gandhi/image:alchetron.com

Jonita Gandhi
Jonita Gandhi/image:matpal.com

Jonita Gandhi
Jonita Gandhi/image:youtube.com

Jonita Gandhi
Jonita Gandhi/image:tube.torawap.in

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.